ABOUT ME

Terima kasih karna telah membuka halaman ini.. dan itu berarti sobat ingin mengenal saya lebih jauhkan ??.. (hehehe kePDan lagian salah kelik juga :P)

Ok sobat gak apa apa. tapi yang jelas pada page ini saya akan bercerita mengenai orang yang selama ini menulis atau sebagai Admin dari Blog Opick Amikom ini. (Yaitu saya sendiri) tapi bingung harus mulai dari mana saya akan memperkenalkan diri saya.. tapi yang jelas saya berharap sobat bisa mendeskripsikan bagaimana diri saya yang sebenarnya di dunia nyata (Offline)
Opick Amikom

Ketika saya ingin bercerita mengenai diri saya sendiri "Abaout Me", maaf sebenarnya saya sedikit agak minder, saya malu.. dan terasa agak berat saya menulis biodata pribadi saya disini.. akan tetapi.. dalam minder saya, dalam malu saya, didalamnya terdapat rasa bangga (Bersyukur)  pada diri sendiri karna tuhan telah memberikan jalan hidup yang teramat indah, hidup yang unik yang mungkin akan saya ceritakan pada lain waktu InsyaAllah, akan tetapi pada kesempatan ini khusus sekilas aja dulu yach. hehehehe.

Lanjut saja, jika sobat sekarang adalah anak paling bungsu (paling kecil) berarti kita sama :),  karna saya juga adalah anak paling kecil dari 4 bersaudara (2 Cewek udah nikah semua dan 1 Cowok ) yang hidup dari 11 orang bersaudara. (kayak tim sepak bola) hehehe yach. karna begitulah. mungkin karna orang tua dahulu masih menggunakan pepatah lama, bahwa banyak anak banyak rizki.. :P

Saya hidup dari kalangan keluarga tidak berada.. dari seorang bapak yang dulunya sering menjadi mandor Proyek yang saat ini sudah berumur 80 tahunan dan dari seorang Ibu yang sangat saya sayang yang senan tiasa mendampingi hidup bapak dengan jarak umur sekitar 10 tahunan.

Lalu jadi apakah mereka sekarang.. ??
10 tahunan belakangan ini, orang tua saya bekerja sebagai penjual Pasir, batu bata, Kerikil singkatnya bahan material bangunan, yang didagang secara eceran di pojok pojok kota mataram. menggunakan grobak tua yang di dapat bekas proyek dulu. bersama bunda tersayang.. dan darisanalah kehidupan kami berjalan selama ini.. hingga kakak saya yang cowok yang saat ini berusia 26 mau 27 tahun telah mengenyam pendidikan S1 Kependidikan jurusan Ekonomi di salah satu Universitas Swasta di Mataram-Lombok. dan hingga tulisan ini saya buat, di belum menemukan pekerjaan tetapnya dengan gelar S1 nya.

Dan saya yang terahir InsyaAllah tanggal bulan Agustus akan menyandang, Ahli Madya, yang akan saya dapatkan dari Akademi Manajmen Informatika Amikom Mataram (AMIKOM MATARAM). Mungkin kalo dari segi peruntungan saya lebih baik dari kakak saya yang cowok, karna begitu saya memasukkan lamaran sebagai mahasiswa baru di AMIKOM MATARAM saya langsung dipanggil untuk bekerja di CV. Empire Computer System yang ada di kota mataram hingga saat ini. :) dan dari sanalah saya membiayai kulyah saya , SubhanaAllah.. Allah maha adil, Allah maha Penyayang kepada umatnya yang senantiasa bersujud dan berdo'a kepadanya. karna jika tidak.. dengan biaya kulyah 1.700.000 ribu / Semester akan memaksa saya untuk mengubur niat saya untuk mengenyam pendidikan strata III itu.

Kenapa saya ada disini untuk menulis.. ??? mungkin dari pengalaman beberapa sobat blogger yang saya pernah introgasi (Lebay) bahwa kebanyakan dari kita adalah berawal dari hobi nulis, senang sam komputer dll. dan begitu juga saya, pada awalnya saya adalah orang yang senang menulis. terutama Puisi dan Cerpen.. wew.. Puisi.. ??? yach.. sobat bisa lihat positngan pertama saya di blog ini, Empat (4) Tahun yang lalau saat blog ini baru didirikan. saya rata rata memposting koleksi koleksi puisi saya yang saya kumpulkan sejak pertama kali saya mengenal namanya jatuh cinta, baru ngerasai nembak cewek secara terang terangan mulai kelas 2 di Madrasah Aliyah (SMA) .. walupun kalo mulai merasakan cinta (cinta monyet) mulai sejak Tsyanawiah dulu (atau SMP) hehehe.. Yach.. pada awalnya saya hanya ingin orang tahu..apa yang saya rasakan.
Saya ingin katakan pada dunia , dan senan tiasa terucap dalam do'a bahwa engkaulah rahasia jiwaku, bahwa engkaulah yang akan terus bertahta di hatiku. 

Kata diatas adalah ucapan seseorang yang ingin menggambarkan kegembiraan.. kebahagiaan dan kebanggan bahwa dia sedang mempunyai sesuatu yang di banggakan.. yang saat itu membuat ia sangat sangat bahagia.

Kata kata itu saya kutip dari pusi saya 5 tahun yang lalu.. yang bait baitnya sudah mulai memudar dan hampir terlupakan... yach.. dan ternyata disinilah.. di dunia blogging.. saya menemukan orang-orang yang peduli dengan suara hatiku.. orang orang yang mau merespond kata hatiku.. walupun hanya sekerad mengantakan "Nice Post Sob" seperti sobat blogger sering ucapkan :P

Dan setelah sekian lama berkecimpung di dunia blogging, dimana asam manis ngeblog sudah saya rasakan.. bahkan sampai mati suripun pernah. (maksudnya pakum kagak pernah nulis hahahahha) yach.. begitulah.. kadang mungkin karna kesibukan.. atau mungkin sudah mati gaya.. gak tau apa yang mau di post. :(

Semakin lama .. ternyata saya terpaksa mengucapkan "I Love U " pada blogging.. setelah selama ini dia selalu menjadi tong sampah kehidupanku. hingga sekarang...

Aku adalah anak meloncolis.. yang orang bilang sich.. meloncolis itu adalah orang yang lebih mendahulukan perasaan ketimbang logika.. gitu kali yach.. :D tapi saya kurang tau apa itu benar apa gak.. untuk diketahui bahwa sulit sekali membuat air mata ini terjatuh.. akan tetapi, jika ada orang yang mampu mengetuk hati ini.. maka tak sungkan sungkan air mata ini akan mengalir..

Kerja keras banting tulang, yach.. itulah aku.. mungkin untuk yang satu ini sudah nasib kali yach.. karna bagaimana lagi kalo gak banting tulang peras keringat gak mungkin dapat makan.. kismin sich.. hahahaha.. kalo saya sendiri sich. maunya duduk kursi makan meja. :D, gak keluar keringat akan tetapi segala kebutuhan bisa terpenuhi secara mudah.. (Melihara jin aja kale yach :D


Adem ayem kagak macem macem, kayaknya yang satu ini lebih kepada ketidak pedulian kepada masalah, atau sering menganggap enteng masalah, atau menyepelekan masalah,, begitulah kalo kita lihat dari kasap matanya, melainkan, jika kita menggunakan kaca pembesar. .. bisa dipastikan saya sedang mempelajari ilmu logika.. dimana tidaka ada masalah yang besar atau yang kecil, akan tetapi tergantung dari cara kita memikirkannya.. :D . jadi kalo masalah besar.. ngapaen dipikirin besar besar.. ampe gak makan 1 tahun.. gak bisa tidur 2 tahun.. atau bahkan gak nafas sekalipu.. :P itu mah mati namanya.. wakakkkkak.

Banyak tahu tapi gak tahu banyak, mengenai masalah ini memang masih saya kaji dari dalam diri saya sendiri.. potensi yang saya miliki, ehm.. bagaimana yach.. dibilang banyak tahu.. yach.. banyak lah.. lumayan gitu.. mengenai ilmu pengetahuan umum dan sosial, akan tetapi apesnya.. gak satupun saya ahli dibidangnnya.. dan saat ini memang sedang proses, dimana saya pengen menjadi ahli dibidang yang saya suka.. (seperti kamu :;) kalo cewek)  suka suka suka.. :))

Suka pengen tahu yang baru. kalo masalah yang ini sich masih berhubungan sama yang diatas.. dan mungkin karakter ini dimiliki oleh sobat sobat blogger semua, suka pengen tahu yang baru.. terbukti dari postingan sobat sobat blogger semuanya.. adalah hasil dari ilmu baru yang ia dapatkan.. :) dan begitu juga dengan saya, akan tetapi jika sudah 50% aja tahunya.. cepat merasa puas..

Simple, ramah and murah senyum. simple  mungkin karan gak ada dipake keren kerenan kali yach. coba kalo ada, gayaku gak mau kalah sama ariel piterpan. hahahha tapi mumpung gak ada pake gaya.. yach.. gaya simple aja udah cukup ;) murah senyum mungkin karna saya pake pepsodent kali yach.. :D atau karna saya basic saya dari marketing juga. so sering jual senyum sama para custemer.. heehhehe


Ini ceritaku.. Mana Ceritamu.. :) hehehe cukup sekian sepenggal kisah ku untuk kau kenal.. sobat .. :)
 Wassalam.. and happy blogging ;)
 
Copyright © 2014 Opick Amikom - All Rights Reserved
Costum By Mataram Web