Pengalaman Menggunakan Hosting Idcloudhost terbaru 2017


Hallo sobat, kali ini saya akan mencoba memberikan beberapa rivew untuk salah satu layanan hosting Indonesia, yaitu Idcloudhost, sudah beberapa bulan dari postingan ini saya buat tepatnya september 2016 hingga saat ini, awalnya begitu menawan, sejak saya menikmati layanan free SSL dari Idcloudhost karna di hosting sebelumnya saya tidak mendapatkan ini.

Dari sekian banyak layanan hosting di Indonesia kenapa saya memilih idcloudhost ? mungkin karna perusahaan startup yang cukup bagus , respond cukup cepat dan tampilan websitenya yang keren :D.

Pada awalnya semua berjalan bagus dan stabil, sampai akhirnya saya memutuskan untuk membeli reseller hosting R5, dengan biaya 500ribu / Bulan, hal ini untuk menunjang kebutuhan jasa pembuatan website mataramweb.com yang saat ini saya geluti.

Hingga terjadi beberapa bulan ini, idcloudhost sering troubel, sudah 3 kali pindah server tetapi tetap saja terjadi trouble, saya sangat memahami jika sebuah server tidak ada yang sempurna akan tetapi sempat bete' juga jika hal itu terulang dalam waktu yang berdekatan, bahkan belum 1 minggu sejak dipindah dari server baru.

Sebenarnya saya tidak begitu permasalahkan jika troubel terjadi sektiar 1 jam, atau bahkan lebih, saya sangat menghargai kerja keras setiap perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik, akan tetapi demi kebaikan bersama maka saya berencana untuk pindah serrver mencoba mencari peruntungan yang lebih baik,

Karna kasihan jika hal itu terus saja terjadi, karna banyak juga client saya yang menggunakan iklan google adwords yang mendapatkan Klik sia sia jika down sering terjadi.

Mengenai respond tim Idcloudhsot cukup tanggap, live chat selalu aktif,  cumen tetap saja jika sering down akan membuat client terganggu,

Saya tulis review ini berdasarkan pengalaman pribadi, mungkin karna sayanya aja yang lagi apes, karna mungkin pengguna layananan Idcloudhost yang lain bisa saja normal dan lancar,

Semoga menjadi intropeksi buat perusahaan startup, dan tetap semangat, 


0 Komentar untuk "Pengalaman Menggunakan Hosting Idcloudhost terbaru 2017"
 
Copyright © 2014 Opick Amikom - All Rights Reserved
Costum By Mataram Web