Oppo R7 dan R7 Plus Diluncurkan di Indonesia

Oppo memperkenalkan smartphone baru R7 dan R7 plus, tapi harganya mahal...

Oppo R7 memiliki layar AMOLED berukuran 5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 pixel. Layarnya mengadopsi teknologi 2.5D glass yang memberikan efek melengkung dan tanpa tepian. Sedangkan Oppo R7 Plus hadir dengan layar berukuran 6 inci dan memiliki resolusi yang sama.

Berbeda dengan model yang dikeluarkan di Tiongkok, R7 dan R7 Plus tidak menggunakan prosesor Mediatek. Kedua perangkat ini dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 615 64-bit octa-core dan RAM 3GB. Perbedaan lain di antara R7 dan R7 Plus terletak pada memori penyimpanan internalnya. R7 hadir dengan memori 16GB sedangkan R7 Plus 32GB, namun keduanya sama-sama memiliki slot microSD.

Spesifikasi


R7 dan R7 Plus memiliki kamera belakang 13MP dengan lensa f/2.2. R7 memiliki feature phase detection autofocus dan single-LED flash, sedangkan versi Plus hadir dengan laser autofocus dan dual-LED flash. Selain itu, R7 Plus memiliki sensor RGBW yang diklaim 78% lebih rendah noise dan 32% lebih baik menangkap cahaya dibandingkan sensor biasa. Salah satu keunggulan dari kamera Oppo ini adalah cepatnya proses menyalakan kamera yang hanya membutuhkan waktu 0,7 detik saja.


Selain memiliki feature kamera yang lebih baik, R7 Plus memiliki baterai besar 4100mAh, sedangkan R7 hanya 2320mAh saja. Keduanya mendukung feature VOOC fast charging yang diklaim bisa mengisi daya baterai secara cepat. Oppo menyatakan bahwa dengan teknologi ini, jika Anda mengisi ulang baterainya selama 5 menit, maka Anda akan mendapatkan waktu bicara selama 2 jam.

Oppo R7 juga memiliki sistem operasi yang baru, yaitu ColorOS 2.1 yang telah ditingkatkan kemampuannya. Di dalam OS baru ini ditambahkan feature gesture, sleeping mode, dan banyak lagi kemudahan baru bagi Anda. Walau demikian, ColorOS 2.1 ini masih berlandaskan dari Android Kitkat, walaupun juga sudah digabungkan dengan Lollipop. Ke depannya, Anda dan komunitas juga dapat mengisi feature di ColorOS ini.

Harga di Indonesia


Oppo R7 rencananya akan mulai dijual pada pertengahan bulan Juni besok di retail pada seluruh pelosok Indonesia, dan akan dijual dengan harga Rp. 4,999,000,-. Sedangkan Oppo R7 Plus masih akan dijual kemungkinan setelah Lebaran di Indonesia, dan akan dijual dengan harga Rp. 6,999,000,-.

sumber: chip.co.id, oppo
Peliculas Online
0 Komentar untuk "Oppo R7 dan R7 Plus Diluncurkan di Indonesia"
 
Copyright © 2014 Opick Amikom - All Rights Reserved
Costum By Mataram Web