Ia datang setelah ku pergi dan takkan kembali


Malam itu, aku masih terjaga dari lamunanku, seperti malam malam biasanya, aku sering terjga hingga larut malam.  entah gundahku kian menjadi setelah ku berlari mencari seseorang dikerumunan dunia maya itu.

Yach. dia masih terbangun.. entah apa yang ditunggu malam ini, mungkin saja ia menunggu pengakuan dariku.. pengakuan yang tak bisa kuungkapkan selama ini.

Aku mulai bercerita tentang masa lalu, seolah menghidupkan kembali ingatan yang terabaikan, berharap ia terbawa kembali ke masa yang pernah ia lupakan, mulai semenjak pertama kali ku melihat senyum manisnya di ujung bangku paling depan.

Firasatku berkata ada yang berbeda dali detak jantung yang biasanya berdenyut, ia merasakan ada aura yang mengibas .. sampai aku berlalu dari hadapannya dan kembali ke tempat dudukku semula.,. yach.. itu terjdi saat masa oreantasiku dulu.. 

Mungkin saat itu terlalu cepat untuk mengatakan bahwa rasa itu adalah cinta, tak seperti biasanya, semuanya ku abaikan dengan senyuman. keacuhanku akan perasaan ini membuatku lupa apa itu arti cinta sejati. apa itu harapan dan apa itu perjuangan..

Tuhan mulai mendekatkanku dengan sosoknya yang begitu anggun.. membuatku semakin larut tenggelam dalam harapan yang bisu..

Hingga hadir beberapa orang tuk menampik perasaanku kepadanya, aku menemukan orang yang membuat bibir ini tidak begitu kaku untk berbicara.. 

Semua perjalanann itu kujalani dengan begitu sempurna.. namun, pandanganku kepada wanita yang mempesonakanku pertama kali itu masih saja melekat dalam mimpi malamku.. dan akupun berlari mencoba menggapai harapan abadi yang diimpikan..

Ada seselip ruang tempatku bernaung dibawah keteduhan jiwanya, namun aku harus menelan kehampaan setelah ia kutemukan mempunyai mimpi bersama yang lain.

Haaah... hampa.. tak ada satupun harapan yang masih tersisa, mungkin mimpi mereka lebih sempurna dari mimpiku yang hanya sekedar membawa harapan kosong dan tak bermakna.

Lama.. lalam dan semakin lama.. dan tuhan menemukanku.. dengan sosok yang begitu memberiku harapan, orang kedua yang 3 tahun terakhir mengisi hari hariku..  hinga semua itu terjadi, kami tak bisa dipisahkan, dan mengikat harapan kami dalam satu kehidupan cinta abadi.. 

Ia wanita yang membuatku lupa segalanya,, 

Suatu ketika ia kembali datang, mengetuk pintu pintu yang telah lama tertup, setelah ku pergi dan takkan bisa kembali lagi...

Malam itu.. ku kembali menanyakan cinta yang dulu pernah kuungkapkan, namun tak pernah terjawab olehnya,, mungkin karna caraku mengungkapnya yang begitu bodoh.. IP, 3,50 tak membuatku berkutik didepannya, ..

Namun malam itu.. semuanya .. semua yang kurasa telah kuungkapkan.. walaupun ia takkan bisa menjadi milikku.. tapi sungguh. getaran itu. masih terasa hingga saat ini. dan entah kapan ia akan pergi untuk selamanya..

Seperti rasa rasa yang pernah kuraskan sebelumnya.. 

Tuhan.. jangan datangkan ia.. karna kini kutelah pergi darinya.. dan taakan pernah kembali.. cukupkan bagiku cinta yang saat ini kujalani .. sempurnakanlah cinta ini untuknya seorang, dan dia.. biarkan ia pergi bersama mimpi indahnya yang lain..

0 Komentar untuk "Ia datang setelah ku pergi dan takkan kembali"
 
Copyright © 2014 Opick Amikom - All Rights Reserved
Costum By Mataram Web