Baby Swiming Pool Buat Bayi Sehat

Babay Swimming Poll, adalah sebuah kolam renang untuk bayi, dimana Baby Swiming Pool ini sangat bermamfaat untuk meningkatkan kesehatan bayi dan anak. itu adalah beberapa mamfaat yang disampaikan pada selembar kertas yang terdapat pada paket Baby Swimming Poll.

Memang benar, 1 minggu sudah berturut turut anak saya berenang ria di kolam mini yang dibelikan oleh bundanya. tidak mahal menurut saya jika dilihat dari mamfaat yang didapatkan oleh bayi dan anak kita. karna seperti kita ketahui bahwa kesehatan itu lebih mahal dari segala galanya.

Salah satu kelebihan dari pada berenang, bayi adalah dimana pada saat malam hari dia tidak rewel, mungkin karna capek berenang waktu sore harinya. :D selain dari peredaran darah bayi menjadi lebih lancar, karna tetap olah raga, dimana semua tubuhnya dapat bergerak dengan bebas.

Sebuah ban Apung yang dipasangkan di lehernya sehingga membuat anak terapung dengan bebas. akan tetapi anda harus tetap menjaga bayi anda , jangan pernah lepasa dari pengawasan anda. karna walau bagaimanapun segala sesuatu bisa saja terjadi.

Lihatlah beberapa foto dari anak saya yang sedang berenang bebas, dikelilingi oleh bola bola warna warni. yang membuat anak anda betah di dalammya. tapi ingat waktu berenang anda lakukan sekitar 10-15 menit. gak usah lama lama ntar kedinginan..

Berikut adalah mamfaat bayi berenang

1. Anak-anak yang berenang sejak bayi, memiliki perkembangan motorik yang lebih baik. Berenang membuat bayi menggerakkan seluruh tubuh mereka, mulai dari tangan, kaki dan kepala.

2. Anak-anak yang berenang sejak kecil akan terbiasa mengikuti instruksi atau mendengarkan perkataan orang lain. Hal ini membuat kemampuan kognitifnya semakin berkembang. Perkembangan koginitif pada bayi meliputi berpikir, belajar, dan proses pemecahan masalah.

3. Anak-anak yang belajar berenang sejak kecil bisa lebih mudah beradaptasi dan bersosialiasi dengan orang lain. Hal tersebut karena saat berenang, mereka biasanya bertemu dengan anak-anak lain.

4. Saat berenang, anak-anak belajar bagaimana orang berbicara saat memberikan instruksi untuk bergerak. Sehingga ke depannya, anak-anak yang belajar berenang sejak bayi kemampuannya berbicara akan lebih cepat berkembang.

5. Berenang secara rutin juga bisa mempengaruhi nafsu makan dan pola tidur anak.
0 Komentar untuk "Baby Swiming Pool Buat Bayi Sehat"
 
Copyright © 2014 Opick Amikom - All Rights Reserved
Costum By Mataram Web