Kelebihan CMS Wordpress

WordPress sebagai CMS Open Source memiliki keunggulan dibandingkan dengan layanan CMS lainnya. Selain managamentnya yang simple, ketika diakses pun melalui browser relative lebih ringan. Begitu juga SEO yang diterapkan wordpress banyak plugin pendukung yang bisa dipasang kedalamnya yang power full.

Di sisi keamananpun wordpress memiliki daya tahan yang cukup kuat, banyak orang yang sudah lama bergulat didunia hacking memilih wordpress untuk development websitenya. Banyak plugin pendukung juga yang bisa

dipakai untuk mengamankan situs yang memakai platform wordpress. Berikut dibawah ini merupakan daftar dari keunggulan wordpress yang disesuaikan dengan pengalaman penulis :
 1. Pengaturan yang Simple WordPress memiliki pengaturan yang sangat simple dan mudah dimengerti, cocok bagi pemula yang baru mengenal website untuk menggunakan wordpress sebagai platformnya.

 2. Ringan di Akses WordPress selain pengaturannya yang mudah difahami, juga memiliki akses yang relatif lebih cepat dibanding CMS lainnya. Itu dikarenakan wordpress memiliki struktur file yang simple sehingga ukurannya pun kecil. Artinya semakin kecil ukuran filenya maka akan semakin cepat untuk diakses.

 3. Keamanan yang Mantap Banyak web developer yang memilih CMS wordpress untuk dijadikan platform websitenya karena memiliki keamanan yang cukup handal dibanding CMS open source lainnya.

Rekan-rekan yang bergelut didunia hackingpun banyak memilih wordpress sebagai andalannya dalam membangun situs pribadinya. Sementara itu dulu beberapa keunggulan wordpress yang bisa ditulis sesuai dengan pengalaman penulis, Jika kalian memiliki alasan lain mengenai keunggulan wordpress silahkan dibagikan disini demi terciptanya satu pengetahuan baru tentang wordpress. Sumber
0 Komentar untuk "Kelebihan CMS Wordpress"
 
Copyright © 2014 Opick Amikom - All Rights Reserved
Costum By Mataram Web