Cara Memperbaiki Spasi Yang Terlalu Lebar Pada Word

Cara memperbaiki spasi pada Microsoft Word sebenarnya adalah tutorial yang sangat sederhana, akan tetapi pertanyaan ini sering diajukan kepada saya sama teman teman. buat sobat yang sudah tahu mending cari artikel lain aja di blog opick amikom. ini.. hehehe. Biasanya pada saat pengambilan artikel pada atau bahan proposal, atau apa saja, biasanya kita langsung melakukan copas alias copy paste ke halaman word. berhubung makalah yang harus kita buat haru rata kiri rata kanan, eh malah spasinya terlalu panjang..

Mau diapain ini.. di hapus. eh kehapus semuanya.. mau di rata kiri ini.. eh gak boleh.. Caranya cukup simple.. yaitu dengan cara melakukan ENTER pada akhir titik dari sebuah paragraf.



Contohnya pada pargraf kedua diatas, "sudah kita paste di microsoft word akan beruba secara sendriinya. ENTER.

Maka secara otomatis. rata kiri kanan akan teratur ,sebagaimana mestinya.. silahakan lakukan ENTER pada akhir titik dari paragraf paragraf selanjutnya untuk hasil editing yang bagus..

Semoga bermamfaat untuk anda yang belum tahu.. :)

Ingin belajar Mengenai Microsoft Word lebih dalam silahkan download Tutorial Belajar Microsoft Word dari Awal Hingga Mahir di Link Dibawah ini


Download Belajar Microsoft Word PDF


1 Komentar untuk "Cara Memperbaiki Spasi Yang Terlalu Lebar Pada Word"
 
Copyright © 2014 Opick Amikom - All Rights Reserved
Costum By Mataram Web