Louncing E-KTP Untuk Wilayah Lombok Barat NTB

Tanggal 6 Juni 2012 Kemaren, Sekitar jam 9 Pagi di kecamatan Labu Api Lombok Barat, Gubernur Lombok Barat DR. H. Zaini Arony Membuka louncing Pembuatan E-KTP untuk wilayah lombok barat dan sekitarnya. Pada pidatonya beliau menjelaskan kelebihan-kelebihan Masyarakat apabila memiliki KTP Elektronik.

Selain itu, beliau juga membicarakan mengenai jangka waktu yang sangat mepet yang diberikan oleh pemerintah pusat, yaitu sampai bulan Agustus mendatang. dimana pada saat itu semua data penduduk yang ada di wilayah lombok barat harus sudah rampung.

Akan tetapi sangat disesalkan bahwa pendistribusian Alat-alat dari pusat sangat lamban, sehingga untuk saat ini alat-alat yang digunakan merupakan alat-alat pinjaman dari daerah lain yang sudah melakukan pendataan E-KTP.

Dengan waktu yang begitu singkat. Gubernur NTB ini menghimbau kepada seluruh kepala Camat disetiap daerah untuk berikrar pada saat louncing Pembukaan E-KTP tersebut. dengan harapan disetiap kecamatan dapat menyelesaikan pendataan penduduk untuk membuat KTP Elektronik tersebut.

Setelah selesai louncing, Acara yang berlangsung sekitar 3jam tersebut diakhiri dengan perekaman data dari Bapak Gubernur NTB tersebut berserta Istri beliau. dan berikut adalah beberapa foto aktifitas louncing E-KTP untuk wilayah Lombok Barat NTB.
Pidato Gubernur dalam acara Louncing E KTP

Perekaman Sidik Jari Istri Gubernur NTB
Perekaman Sidik Jari Gubernur NTB

Pengambilan Ikrar Kepala Camat Lombar



0 Komentar untuk "Louncing E-KTP Untuk Wilayah Lombok Barat NTB"
 
Copyright © 2014 Opick Amikom - All Rights Reserved
Costum By Mataram Web