Opick Amikom Return On Blogger

Assalamualaikum .. Sejenak ku pejamkan mata.. dan menghirup kembali segarnya udara dunia maya ini.. hemz..... Alhamdulillah.. akhirnya.. saya bisa kembali lagi ke dunia tanpa batas ini, setelah sekian lama bertapa mencari ilmu keabadian.. hemz..  lega rasanya.. sumringah senyum itu kutebarkan diseluruh pojok blog kesayanganku ini.. tanpak olehku debu debu yang membuat rumah keuda ku ini tampak usang.. hehehe..

Yach.. Opick Amikom Return On Blogger, . setelah sekian lama menghilang dikarenakan kesibukan dunia nyata yang emang sangat sangat memaksa.. penuh dengan aturan dan flat flat.. dan kini.. aku terasa bebas... dan kembali mengepakkan sayapku di dunia maya ini.

Hi.. Apa kabar sobat blogger semuanya.. masih ingatkah engkau denganku.. ??  wajahku mungkin kini tanpak asing dimatamu.. Aku menghilang bukan berarti aku melupakanmu.. perlu kalian tahu.. bahwa disini ku selalu merindu.. Merindu pada setiap sapaan hangat dan tulus dari kalian.. orang-orang yang peduli dengan suara hati yang tertoreh diatas kertas virtual ini. engkau yang peduli dengan orang oarang seperti aku..

Aku.. disini.. kembali ke hadapan kalian. mengharap sambutan hangat dan sapaan yang masih kental untuk ku.. karna hanya dengan itu.. aku bisa memastikan bahwa aku bukanlah termasuk orang orang yang terlupakan..

Bahasaku masih sama seperti dahulu.. sederhana dan kacao.. bahkan mbah google kadang kadang tak mampu menerjemaahkan bahasaku untuk kalian.. hanya kalian yang tau .. sobatku.. karna kutau engkau punya hati.. dan kita sama..

Kuharap kita masih bisa saling mengerti.. kenapa kita disini.. hanya satu tujuan kita.. hanya untuk berbagi.
Mari.. semoga niat itu, terus tertanam dalam hati kita.. sekarang dan untuk selamanya.. lets to share..
3 Komentar untuk "Opick Amikom Return On Blogger"
 
Copyright © 2014 Opick Amikom - All Rights Reserved
Costum By Mataram Web