Buat Sayangku Yang Berkacamata

Cewek Berkacamata
Selamat beraktifitas sayang... semoga hari ini ngawas ujian anak-anak lancar-lancar aja..cepet pulang yach.. kangen nich.. hehehhe. sapaan pagi yang hangat untuk mu.. sapaan yang menandakan bahwa disini akau selalu merindukanmu.. tak pernah bosan aku ucapkan kata sayang dan kangen untuk mu. walaupun dah satu tahun lebih kita telah bersama mengikat hati kita dengan kata cinta itu..

Mencintaimu adalah anugrah yang diberikan tuhan untuk ku.. :) Ehem.. pagi -pagi gini dah nge gombal.. :P
Ok gpp.. karna itu yang akan membuat engkau selalu tersenyum..

Pada pagi ini, aku ingin meluahkan apa yang kurasakan.. yaitu mengenai kacamatamu.. hehehehe,, kenapa kacamata ? mungkin saja ada pesona indah dibalik kacamatamu.. :P.. tuhan tidak salah memberikan kelebihan pada kacamatamu.. lho.. kok bisa.. ? seharusnya minus.. (sakit mata, yang tidak bisa melihat jauh) bukankah itu adalah kekurangan... ? hehehe iya sich.. tapi.. seperti kata orang.. bahawa jadikanlah kekurangan pasangan mu itu adlah kelebihan yang ia punya.. hem...

Dan mungkin itu adalah kelebihanmu dimataku.. tapi apa lebihnya.. ? lebihnya adalah ya kacamatamu.. orang lain kan gak butuh kacamata untuk melihat jarak jauh.. tapi kamu butuh kacamata.. berarti kebuhutanmu lebih.,. dan disanalah kelebihanmu... ya dikacamatamu sayang.. ;)

Kacamatamu adalah keuntunganku.. puji tuhan.. yang telah menampakkan wajahmu begitu indah dengan kacamatamu.. dengan menggunakan kacamata beningmu.. engkau lebih kelihatan Anggun dimataku.. "mungkin juga dimata orang lain" kau terlihat lebih Elok mengenakan kacamata bening itu.. sungguh.. aku sukan. :)

Dan terlebih lagi.. aku suka jika kau melepas kacamatamu saat aku ingin merokok.. wakkakaakk :)) wah.. kenapa..? ya iyalah.. secara gitu lho.. kamu kan gak seneng aku merokok.. gak tau apa alasanmu.. dan aku sebagai pacarmu yang maha membangkang terhadap satu titahmu itu.. akan senan tiasa berusaha untuk bersembunyi kalo aku mau merokok.. :P

AKu akan senantisa bisa merokok di depan mu.. dengan jarak 20 meter dari depan mu.. (yang tidak lagi pake kacamata" karna kamu pasti tidak bisa melihat aktifitas yang paling menagasyikkan bagiku itu.. wakwkkwwkwkw...

Hehehehe maaf kan aku sayang.. bukannya aku tak mau menuruti apa yang kau sarankan.. dan aku sadar jika merokok itu tidak baik untuk ku.. juga untuk mu.. :) karna rokok dapat menyebabkan kantongmu makin kering.. wekekkekekkek. Bukan kantong ku lho.. =))

Tapi terima kasih sayang.. untuk semua perhatianmu.. untuk melarangku untuk tidak merokok.. karna itu membuatku merasa sangat berarti dimatamu. :)
0 Komentar untuk "Buat Sayangku Yang Berkacamata"
 
Copyright © 2014 Opick Amikom - All Rights Reserved
Costum By Mataram Web