Inilah Bisnis Online Sebenarnya

Bagaimana dengan acara menyambut tahun baru sobat minggu ini..? Meriah bukan..? Semoga aja.. Tahun baru ini bisa lebih baik dari tahun tahun sebelumnya.. Amin..

Dan hari ini.. dengan semangat tahun baru.. mari saya akan mengajak sobat blogger untuk mendengarkan OPINI saya mengenai "Inilah Bisnis Online Sebenarnya".. tapi sebelumnya saya ingin memberi tahu sobat semua bahwa postingan ini tidak mengajak sobat menjadi refferal saya, atau mengajak sobat untuk bergabung dengan bisnis yang saya ikuti.. dlll TIDAK.

Sebelum saya melanjutkan opini saya.. saya ingin bertanya kepada sobat blogger semuanya.. apakah bisnis online itu sebenarnya.. Bisnis PPC,PTC,PTR,PTD atau apalah.. diamana sobat bisa mendapatkan uang dengan melakukan kelak kelik iklan disana sini.. tawarin produk orang lain kesana kemari.. tulis sana tulis sini.. ehm.. dan apa yang sobat dapatkan.. ??

Minimum Payout yang harus sobat kejar adalah menjadi beban bagi sobat semua.. sebagaimana diri saya..,. yang memang tidak pernah mendapatkan Payout dari bisnis apapun.. malah mendapatkan bisnis spam yang cukup membuat saya kesal karna hanya denagan bisnis bohongan kita telah membuang buang waktu kita yang sangat berharga ini.

Tapi saya yakin.. jika sobat membaca artikel ini sampai habis.. akan ada mamfaat yang akan sobat dapatkan setelah selesai membaca artikel ini.

STOP !! jika bisa.. dan sekarang fokuslah pada bisnis online yang sebenarnya, dan apakah itu bisnis online sebenarnya.. ???

Bisnis mendapatkan kepercayaan dari semua orang di dunia maya..
lho kok gitu ??? yach.. karna yang paling utama dari bisnis online atau dari dunia maya ini adalah bisnis kepercayaan, dengan kepercayaan itu sobat tinggal menunggu rizki sobat mengalir seprti aliran sungai yang akan masuk ke dompet sobat blogger semua.

Yach.. kepercayaan.. lalu bagaimana cara mendapatkan kepercayaan dari orang orang yang tidak pernah mengenal kita sebelumnya.. ? sebenarnya banyak hal yang bisa kita lakukan untuk meyakinkan konsumen. dan hal itu saya akan bahas pada postingan yang akan datang.

Tapi apa yang saya ingin sajikan pada kesempatan ini adalah, memperkenalkan bisnis online yang sebenarnya. yaitu "Menjual Produk Anda Sendiri" bukan produk saya atau produk orang lain, tapi sobat bertanya.. apa yang akan saya jual, wong saya gak punya product... Jual Ide sobat.. Jual Keahlian sobat.. dan apapun yang sobat bisa jual di di dunia maya ini.. dan inilah yang menjadi tugas sobat blogger. menemukan apa yang harus saya jual di blog saya, produk saya sendiri.. bukan dimana saya akan mendaftar bisnis onlnie yang menjanjikan saya uang cepat kaya. .. :P

Banyak contoh para pemblogger yang telah sukses menjual produknya sendiri melalui blognya. yang menjadi jutawan ... akan tetapi belum ada para pembisnis onlne yang kaya karna mengikuti bisnis online penyaji cepat kaya. walaupun ada testimoninya.. itu adalah bohong belaka. sebuah komentar mengenai produk tertentu yang dikarang karang.

Akan tetapi bagi pemblogger yang sukses menjual produknya sendiri di internet yang di publikasikan secara resmi oleh stasiun televisi sangat banyak.. contohnya adalah , seorang pemblogger yang menjual sendal jepit unik.. karnyanya sendiri, seorang pemblogger yang menjual sampul buku unik kreasi sendiri, atau bahkan seprti saya yang hanya menjual software kecil kecilan..(Yang InsyaALlah akan menjadi besar Amin..) dan seperti Anda sobat blogger semua yang akan menjual produk sobat sendiri yang akan sukses seperti mereka.

Jadi apa inti dari postingan kali saya kali ini, yang pertama adalah bisnis onlne yang sebenarnya adalah bisnis online dengan menjual produk sendiri, baik berupa barang atau jasa, membangun kepercayaan orang di dunia maya melalui hal yang kecil, dan buatlah ide bisnis atau produk yang sobat bisa jual sendiri.. bukan hanya bergantung kepada bisnis online yang menjanjikan sobat cepat kaya.
11 Komentar untuk "Inilah Bisnis Online Sebenarnya"
 
Copyright © 2014 Opick Amikom - All Rights Reserved
Costum By Mataram Web