Cara Instal CorelDraw X4

Hehehehe postingan kali ini memang gak perlu dibaca buat Anda sobat blogger yang sudah mahir dalam mengoprasikan komputer, apalagi hanya sekedar  masalah instal menginstal,... tapi tidak apa apa... karana postingan saya kali ini spesial buat custemer saya Pak Suprapto yang berada di Malang.. yang telah membeli softwre dari saya.. yaitu corel X4 dan X5 Full Keygen..
Corel Draw X4

Saya sangat menghargai kejujuran mas suprapto.. yang mengatakan saya tidak bisa menginstal CorelDraw, yang pake keygen gitu. ehm. dengan penuh senyum saya katakan. oh ya pak. saya akan memberikan postingan buat bapak mengenai tutorial menginstal CorelDraw dengan Keygennya.

Pak Suprapto pernah bercerita kepada saya bahwa beliau pernah membeli CD Program CorelDraw X4 di sebuah toko penjual softwre di kotanya.. akan tetapi ada beberapa masalah yang temukan dalam software tersebut. bla bla bla ..

Dan Akhirnya beliau memesan Softwere tersebut disaya... Alhamdulillah yach :D, Disini saya hanya membantu Anda dalam mengatasi masalah kompuer sobat blogger semua... Jika sobat membutuhkan bantuan.. silahkan sms aja ke nope saya. 081936790008 sms aja yach. kalo telat dibalas mungkin lagi sibuk .. mohon bersabar yach.. :P

Ok kita lanjut saya tutorialnya.. and buat sobat yang sudah bisa silahkan cari materi postingan saya yang lebih bermamfaat buat sobat Ok. ;)

Pertama tama. kita akan menyediakan sebuah Master Program yaitu Master Program CorelDraw X4 dengan Keygennya.. seprti yang ada pada gambar dibawah ini.

Master CorelDraw X4

Jika sudah.. silahkan sobat Extrax dulu Keygen yang berbentuk Winrar.. >> Extrax Here.. maka akan ada tambahan folder baru seperti gambar dibawah ini.

Hasil Extrac Keygen

Ok. untuk selanjutnya. seilahkan kembali kelik 2x Master CorelDraw X4 yang ada untuk memulai penginstalan program coreldraw X4 yang Sobat miliki.

Kelik next.. next.. dst. hingga muncul perintah sepreti ini


Ini adalah tampilan ketika kita buka keygen nya.


Pada awalnya Kegen itu kosong... kemudian silahkan kelik SERIAL NUMBER yang ditunjukkan oleh panah warna merah.. dan muncullah key yang ditunjukkan oleh lingkaran berwana merah.

Untuk selanjutnya kita kembali kepada instalan yang sedang berjalan... disini saya tidak memberikan gambaran secara detail mengenail langkah demi langkah cara menginstal coreldraw dengan keygen tersebut. melainkan saya hanya memberikan point-point penting dalam proses intalasi.. diantaranya adalah prose memasukkan keygennya.

Ok. Lanjut. Instalan sobat sudah sampai disini kan ?

Proses memasukkan Serial Number..

Ok.. sobat sudah copy kan serial number yang ada di keygen tadi. yang ditunjukkan oleh lingkaran warna merah ?? jika sudah... silahkan centang I Have Serial Number. kemudian masukkan serial numbernya yang sudah di copy tadi kedalam form. kemudian kelik Next..

Muncul perintah... Instal Now. Ok. biarkan instalasi berjalan dengan sendirinya sampai finish.

Instalasi sudah selesai

Ok.. instalasi sudah selesai.. kelik finish.. dan sekarang adalah proses memasukkan Instalasi kodenya...



dan setelah muncul jendela seperti di atas, anda klik saja “activate now” dan selanjutnya akan muncul jendela berikut, dan kliklah “Phone Corel”.


Seperti yang terlihat diatas.. di keygennya masih terdapat 2 kolom yang kosong yaitu Instalation Code dan Activation Kode.

Setelah sobat mengkelik "Phone Corel" disana sudah terdapat
  • Serian Number yang sudah dimasukkan tadi (Sudah terisi)
  • Instalation Code (sudah ada)
  • Dan Activation Code (Masih kosong)
Langkah yang harus sobat lakukan saat ini adalah silahkan Copy Instalation Code yang sudah ada satu per satu ke Keygen yang ada. Setelah itu silahkan tekan tombol Activation Code. Jika benar maka akan muncul Activation Code di Keygen tersebut.. jika sudah silahkan di Copy ke Activation Code yang ada di CorelDraw X4 sobat..

Jika sudah.. maka saat ini sobat sudah memiliki CorelDraw X4 yang full bukan yang Trial lagi.. semoga bermamfaat
8 Komentar untuk "Cara Instal CorelDraw X4"
 
Copyright © 2014 Opick Amikom - All Rights Reserved
Costum By Mataram Web