Komentar Anonim ? Kenapa Tidak ?

Malem sobat blogger.. Pada kesempatan ini. saya ingin memberikan pendapat saya mengenai komentar Anonim alias tanpa nama. tanpa identitas. .. pokoknya gak jelas dah... Kebanyakan dari sobat blogger terkadang tidak suka dengan ketidak jelasan.. mengangapnya sebagai spam.. di blacklist. dll..

Waduh.,. kasihan dunk Om.. mas.. adik .. kakak atau siapa aja yang sudah berkomentar dengan ID Anonim... si penggemar misterius.. yang dipandang sebelah mata oleh si empunya web or blog..

Tapi tidak buat saya.. saya sangat menghormati siapapaun yang berkomentar di blog saya.. ntah itu Anonim.. Aninom.. atau apalagi Anonong.. :P... Welcome to My Life. welcome to my Blogger.. Thank to Visit my blog and happy blogging Anonim..

Kenapa Anonim saya suka.. ? mungkin pendapat saya sama dengan mas yang punya blog ini buka link ini Kebanyakan mereka adalah orang orang kesasar.. orang orang terlantar tak punya rumah.(blog) yang membutuhkan informasi.. bertanya di om google atau mbak yahoo dan akhirnya mendarat di blog kita.. dan setelah itu.. setelah selesai membaca artikel dari blog kita.. dan jika mereka tertarik.. atau suka dengan artikel atau kontent yang kita suguhkan.. mereka pasti akan berkomentar..

Dan itulah yang membuat saya suka.. Jadi Anonim itu apa.. menurut saya anonim adalah pengunjung murni SEO yang melihat link kita di mesin pencari raksasa dan mendarat di blog kita..

Maaf.. bukan saya tidak berterima kasih kepada sobat blogger yang berkunjung.. ke rumah sederhana saya ini.. melainkan. sebagian besar komentator yang ber Inisial.. mempunyai nama atau non Anonim adalah hasil dari ajakan...

Sebuah komentar yang mengharapkan imbalan.. hehehhe apalagi sering saya mendengar akhir komentar yang mengatakan begini...

Saya suah berkomentar di blog agan.. silahkan berkomentar lagi di blog saya..

Ehm.. kok gitu yach.. padahal. buat saya pribadi sich.. adalaha kewajiban bagi saya untuk mengunjungi balik setiap komentator yang telah meluangkan waktunya untuk mengetik komentar di blog saya...

Dan itu pastinya sangat berbeda dengan komentar Anonim. yang tidak mengharapkan kunjungan balik :p

Hahahah.. Jadi intinya..

janganlah rendahkan atau pandang sebelah mata para komentator Anonim.. karna mereka adalah pengunjung Murni dari SEO blog sobat blogger.. dan yang kedua.. mereka itu ikhlas memberikan komentar di blog anda.. karna komentar itu sangatlah berarti.. bahkan buat saya komentar yang anda berikan adalah Donasi untuk perkembangan blog kita tersebut.

Dengan adanya komentar... tentunya kita akan merasa senang dan terpacu lagi untuk memberikan yang terbaik buat para pencari Informasi di Internet.

Ok mungkin cukup sampai disini untuk menuangkan opini saya melalui rumah sederhana saya ini. happy blogging and welcom Anonim.. please post your comment. OK..
2 Komentar untuk "Komentar Anonim ? Kenapa Tidak ?"
 
Copyright © 2014 Opick Amikom - All Rights Reserved
Costum By Mataram Web