Download Harga Laptop Terbaru

Assaalamualaikum sobat bloggers..  Dah 3 Tahun lebih ngeblog... Baru kali ini saya mencoba menyajikan apa yang selama ini saya geluti di dunia Offline.. yaitu sebagai marketing laptop..

Kali ini sobat.. saya akan membagikan Updatet_an brosur yang ada di toko saya CV. Empire Computer System, mohon maaf belum ada website resminya.. ditunggu aja yach... habis TA saya di kampus.. saya pasti akan louncing website terbaru untuk Empire Computer tempat saya bekerja...

Tapi kali ini saya akan mencoba membagikan Brosur Online buat sobat blogger semua.. mungkin hanya sebagai perbandingan harga harga ditempat sobat bloggers berdomisili.. atau mungkin jika berminat.. bisa dengan produk saya.. bisa langsung pesen.. hehehe.. Dijamin Termurah (Kalo lokasi sobat ada di mataram NTB) tapi gak tau kalo di tempat sobat semua.. bisa lebih murah atau bagaimana...

Brosur ini bersifat Update.. tapi postingannya hanya sekali.. brosur ini adalah brosur yang ada ditoko saya.. dan disini terpampang jelas HARGA MASIH BISA DITAWAR... sebagaimana saya menjualnya di dunia Offline..  kalo motto saya pribadi.
"Yang penting suka sama barangnya... kalo soal harga nomor 2"  
Ok lanjut aja sobat.. silahkan sobat download Brosur Onlinenya sekarang juga




Jika ada yang ditanyakan mengenai spesifikasi dan penawaran harga jika sobat blogger berminat.. silahkan hubungi aja nope saya..

0819367890008 kalo gak diangkat sms aja yach..
Semoga bermamfaat...
4 Komentar untuk "Download Harga Laptop Terbaru"
 
Copyright © 2014 Opick Amikom - All Rights Reserved
Costum By Mataram Web