Amikom Yogyakarta VS Amikom Mataram

Sobat blogger, kali ini saya ingin bercerita mengenai dua buah kampus yang ternama Amikom Yogyakarta VS Amikom Mataram yang katrok tempat saya kulyah, disini saya ingin menceritakan bukan mengenai kehebatan kedua kampus dengan nama yang sama itu, melainkan sebuah percakapan diantara dua buah kampus dengan nama yang sama dan dengan system yang jauh berbeda. baik dari infrastruktur, manajmen dll.

Percakapan ini dilakukan oleh kedua direktur (Anggaplah pemilik kampus) kedua belah pihak, yaitu antara Amikom Yogyakarta dan Amikom Mataram.

Pada suatu hari, Direktur Amikom Yogyakarta yang memang lebih dahulu berjaya dengan nama

Amikom Yogyakarta menelpon Direktur dari Amikom Mataram yang notabene terletak dikota mataram, kurang lebih percakapannya seperti ini sobat bloggers,

Amikom Yogyakarta : Selamat Siang Pak........
Saya adalah bapak ini.. dari Amikom Yogyakarta, saya ingin mengkonfirmasi mengenai kesamaan nama dari kampus yang kita dirikan, yaitu antara Amikom Yogyakarta dan Amikom Mataram. Saya menghimbau kepada bapak Amikom Mataram untuk merubah nama kampus yang bapak dirikan selain nama Amikom.


Amikom Mataram : Ouh tidak bisa pak. Karna nama Amikom merupakan nama yang paling tepat untuk kami gunakan karna kami berdomisili di mataram, Tidak apa apa nama kampus kita sama, tapi lokasi kampus kita kan berbeda, kampus bapak ada di Yogyakarta sedangkan kampus kami berada di Mataram.

Amikom Yogyakarta : Ouh tetap saja tidak bisa pak.. karna bapak meembawa image dari kampus kami di Yogyakarta , sedangkan kita tidak mempunyai kerjasama dalam manajmen dll.

Amikom Mataram : Tetap saja tidak bisa pak.. karna kami pikir nama Amikom mataram memang nama yang sudah tepat untuk kampus kami yang berdomisi di mataram, coba bapak tela'ah dari kepanjangan AMIKOM,


Akademi
Manajmen
Informatika
Komputer
Mataram

dan sedangka nama kampus bapak ?

Akademi
Manajmen
Informatika
Komputer

dan dari singkatan, nama Amikom Mataram memang lebih tepat daripada AMIKOM yang ada di jogja, dan seharusnya AMIKOM Yogyakarta yang harus mengganti namanya menjadi AMIKOMJOG, Bukan AMIKOM saja..

Amikom Yogyakarta : Ehm.. ya juga sich.. hehehhe

Begitulah sekelumit perbincangan antara petua kampus AMIKOM Yogyakarta dengan AMIKOM Mataram, dan percakapan ini memang benar terjadi.. akan tetapi tepat, kapan dan dimana waktunya masih saya tanyakan kepada sumber yang tidak ingin disebut namanya..

Mohon maaf, tidak ada unsur saling menjatuhkan dalam postingan ini, hanya sekedar berbagi cerita dan pengalaman. Salam blogger..
Comments
6 Comments

6 Komentar Sobat:

Poskan Komentar

1 Komentar adan adalah distribusi positif untuk kemajuan blog kami..
Jika ada yang kurang jelas, silahkan hubugi saya di 081936790008 atau 085303700701

Ingin membuat website untuk usaha anda ? silahakan kontak nomor kami diatas, atau kunjungi www.mataramweb.com thanks..