Jual Driver Notebook dan Netbook Semua Type

Driver Laptop merupakan hal yang sangat penting untuk kita miliki saat kita menginstal laptop, karna tanpa adanya driver maka Notebook dan Netbook kita tidak akan berjalan dengan lancar. SETUJU ??? heheh iya dunk..
Yang jadi masalah disini adalah jika kita tidak memiliki Driver dari Notebook dan Netbook Sobat tersebut. Menurut pengalaman saya, sebagai seorang marketing laptop (yang juga bisa menjadi seorang teknisi) di Notebook-Notebook terbaru juga terkadang tidak dilengkapi dengan Driver, Contohnya Notebook Toshiba, Terkadang dari Toshiba Centernya juga tidak melengkapi dengan CD Drivernya, sehingga itu sangat merepotkan pembeli ketika ingin menginstalnya.
Berikut adalah beberapa alasan saya mengapa saya ingin (MENJUAL) membantu Sobat untuk mendapatkan CD Driver dari Laptop dan Sobat.

  1. Laptop yang baru belum tentu dilengkapi dengan CD Driver
  2. Sobat yang mungkin sudah punya driver tapi dengan kondisi yang sudah kurang bagus, sehingga tidak memungkinkan Sobatuntuk menggunakannya lagi.
  3. Merek Laptop sobat sudah terlalu lama sehingga sulit untuk mendapatkan Drivernya.
  4. CD Driver Sobat hilang
  5. Pengen Download Driver tapi males
  6. Ingin mengganti OS , Karna biasanya laptop sekarang lebih kompitible menggunakan Windows 7, akan tetapi anda inginmenggantinya dengan Windows XP
  7. Anda Ingin Menjadi Teknisi Instalasi Laptop dirumah Anda ?
  8. Atau hanya ingin bersedekah kepada saya ?? Boleh Boleh Boleh :D

Berikut adalah beberapa Driver yang saya Miliki untuk saya (JUAL) Bantu anda untuk mengatasi masalah sobat diatas.
  • TOSHIBA
  • ACER
  • COMPAQ
  • ASUS
  • LENEVO
  • AEDUPAC
  • AXIOO
  • FUJITSU
  • VAIO
  • DLL

Untuk mengenai Spesifikasi dari masing masing laptop yang Sobat inginkan silahkan hubungi saya Ke : Untuk mengenai Spesifikasi dari masing masing laptop yang Sobat inginkan silahkan hubungi saya Ke :


No HandphoneSaya : 081936790008
Inbox di FB Saya juga bisa kelik DISINI
Alamat saya : Jln. Sriwijaya No. 31 Mataram, Komplek Pertokoan House Town Mataram, Depan Asrama Gebang, Mall Mataram Ke Selatan. Keluarahan Cilinaya, Kode Post : 83221


Mengenai Harga saya kasih murah meriah untuk sobat, 50.000 ribu rupiah sudah termasuk 1 Buah DVD Kapasitas 4gb, Dilengkapi dengan berbagai software standart hingga kapasitas isi dalam CD Full 4Gb.
 HARGA SUDAH TERMASUK ONGKOS KIRIM SE INDOENSIA
Jika kita sudah sepakat untuk saling (TRANSAKSI) silahkan kirim pesan ke kontak kami dengan format pesan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Nama Lengkap
Alamat (Untuk Alamat Pengiriman)
Merek Laptop
Type Laptop
Oprating System
Jalur Pemesanan CONTOH PEMESANAN
Ropiudin Yahya
Jln. Sriwijaya No. 31 Mataram
Toshiba
L645 D
Windows Xp
POS Indonesia


PENTING !!!
Jangan pernah mengirim uang sebelum kami menyetujui permintaan sobat !!
Jika permintaan sobat sudah kami setujui, silahkan sobat mengirimkan (PEMBAYARAN) sumbangan sobat ke No. Rekening BNI atau BRI dibawah ini.
Nama Bank Nomor Rek AN
BANK BRI 349-50102-374-9532 M ROPIUDIN YAHYA
BANK BNI 026-317-3905 M ROPIUDIN YAHYA
Senang bisa membantu anda. :)
Perlu anda ketahui bahwa, Driver laptop yang kami berikan untuk anda, jenis yang sama setiap hari kami gunakan untuk meng Instalasi laptop Klient kami ditempat kami. Driver yang kami jual merupakan Driver yang sudah kami seleksi, yang mampu membuat laptop Anda dapat terinstall secara Full.
Driver rusak saat datang, akan kami ganti dengan tambahan biaya Ongkos kirim. tanpa membah biaya lebih.

 
Copyright © 2014 Opick Amikom - All Rights Reserved
Costum By Mataram Web