Hosting File SWF Dengan Scrip Embed

Sobat Blogger.. Pada saat saya posting blog ini, saya  membuat header dengan flash swf. sebelumnya saya sudah memposting cara mengapload file SWF di Mega Swf. saya mencoba membuka account mega swf saya ternyata si mega swf meminta saya untuk mengisi accont paypal saya ketika saya mencoba meng Embed kode file flash swf saya tersebut. ternyata si mbak mega swf sudah tidak berbaik hati lagi.. tidak seperti dulu waktu pertama kali saya mengenalnya.. Dengan mudah saya bisa menggunakan file swf saya tersebut di blog saya.

 Melihta gelagat mbak mega swf yang sudah tidak bersahabat dengan manusia gratisan seperti saya ini akhirnya saya memutuskan untuk menanyakan om google lagi diamna sich tempat hosting file swf dengan Embed. dan saya menemukannya. di Banner Snack. 

Disini sobat bisa membuat file flash dengan sangat leluasa. Tool yang disajikan lumayan banyak. diantaranya adalah :

Kita bisa mengatus size flash kita sesuai keinginan.
Bisa Upload Gambar menjadi backround, dan title image
Banyak Animasi yang disajikan Build In dan Build Out.
Menu Image Backround baik dari Upload dan Texture yang menarik
Penambahan link untuk Text dan Image
Tombol Button dengan Link externalnya
Anda bisa langsung upload ke Account youtube sobat.

Ehm. lumayan kan.. gak sabaran pengen nyoba... ? yo wis.. silahkan lanjut saja ke lokasinya..

www.bannersnack.com
3 Komentar untuk "Hosting File SWF Dengan Scrip Embed"
 
Copyright © 2014 Opick Amikom - All Rights Reserved
Costum By Mataram Web