Driver Acer Aspire 4738Z Untuk Windows Xp

Driver Acer Aspire 4738Z untuk XP
Driver Acer Aspire 4738Z untuk windows XP memang tidak ada, karna dari Pabrikannya memang direkomendasikan menggunakan windows 7, dan begitu juga kebanyakan laptop laptop sekarang ini kebanyakan konpitible sama windows 7 yang terbaru.

Terbaru si emang.. tapi belum juga yang terbaru itu sesuai dengan keinginan kita atau apa yang kita butuhkan, Ok, kali ini lagi lagi saya akan membantu sobat untuk mendapatkan Driver Acer Aspire 4738Z, saya mendapatkan Driver ini merupakan hasil dari Kanibalisme antar driver driver Acer Aspire Sebelumnya, dari versi lama samapi yang terbaru, hal ini terjadi karna beberapa konsumen saya yang meminta diinstalkan Windows XP setelah membeli laptop dari saya (seorang marketing laptop).

Susah memang mendapatkannya, perlu waktu satu hari untuk mendapatkan drivernya... hehehe agak lebay sedikit. tapi memang bener kok.. sulit banget mendapatkannya.. dan itupun tidak maksimal hasilnya,
karna hotkeynya tidak bisa, jadi bagi sobat yang include dengan Bluetootnya, mohon maaf jika sobat minginstalnya dengan windows XP dirver bluetoothnya tidak akan aktif.

Akan tetapi dari 90% driver yang lain akan mendapatkan dirvernya sehingga bisa bekerja secara maksimal.

Maaf sobat.. bukannya masalah matrealistis.. niat saya hanyalah membantu sobat, dengan sedikit imbalan ... hanya 30ribu dari driver windows Xp untuk Acer Aspire 4738Z milik sobat, karna emang kalo windows 7 kan sudah ada dapet dari sononya, jadi gak perlu saya kirim satu paket kan .. hehehee

Ouh yach.. untuk sumbangan Rp. 30.000 itu belum termasuk ongkos kirim lho sob... :D maaf yach...  tapi saya yakin dengan sumbangan sobat secara ikhlas tersebut sobat akan mendapatkan apa yang sobat inginkan.. yaitu Driver untuk Acer Aspire 4738Z milik sobat... yang kemaren pernah buming dengan harga Rp. 3,800.000 , tapi sekarang sudah ketinggalan dengan keluarnya acer 4750 dan acer 4752 yang menggunakan Casing Glosy... mantap !!!

Ouh yach.. untuk informasi lebih lanjut.. hubungin 087-864-834-435 tak tungguin yach.. ;)
0 Komentar untuk "Driver Acer Aspire 4738Z Untuk Windows Xp"
 
Copyright © 2014 Opick Amikom - All Rights Reserved
Costum By Mataram Web