Sebelum Ke Blogger Berawal Dari Peperonity

Dulu sekitar 4 Tahun lalu, saat saya mulai merasakan candu dari yang namanya internet, berawal dari chating di Hp menggunakan Nimbuzz, yach.. disanalah saya banyak mengenal banyak sobat sobat blogger disana, dulu nich.. yach.. sekitar 4 Tahun lalu saat saya pertama mengenal Nimbuzz, orangnya baik baik banget.. saya senang sekali mengenal mereka.

Seakan setiap waktu luang kuhabiskan untuk chating bersama mereka. samapi samapi banyak yang bilang, kalo jasad saya aja ada di depan mata mereka, tetapi hati dan pikiran saya, berada di dunia maya ini, hoaaaa.. tapi gak tau juga.. mungkin itu yang disebut dengan maniak chating kala itu. Hahahaha Kok Curhat yach.. yaudah.. kembali ke topik postignan ini, yaitu memperkenalkan sobat semua yang namanya peperonity, yaitu sebuah blog minimalis yang keren.

Ups.. tapi mau cerita sedikit lagi nich.. ceritanya dulu saya kan suka sama yang namanya nulis puisi.. maklum saya kan orangnya melankolis dan romantis .. hahaahha (alay.com)  tapi beneran kok,... karna dulu di nimbuz itu tersedia untuk kirim sms ke kontak list kita. biasanya sich.. pada saling kirimin tausyiah.. kata-kata mutiara dll. wuzzz.. saatnya saya beraksi kala itu.. puluhan puisi yang sudah saya tumpuk beberapa tahun lalu saya gembar gemborkan disana.. dan ternyata banyak banget yang suka dengan puisi karya karya saya.. (walaupun ada juga punya orang) hahahah.

Sampai akhirnya pada suatu hari saya menemukan seorang sahabat disana.. ehmm... lupa namanya siapa.. kelamaan sih.. karna hampir setiap hari saya inbox mereka dengan lantunan lantuna sajak puisi saya, akhirnya entah dia bosen inboxnya berisi tulisan saya.. akhirnya dia menyarankan saya untuk membuat blog aja, biar disana saya bisa mencurahkan semua apa yang ada dalam otak saya di blog saya tersebut.

Ehm.. apa itu blog.. (sampai segitu O'onnya saya kala itu) moga aja sampai sekarang gak. hahaha, wah.. karana dengan sabar dan telaten, sobat baik saya di nimbuzz itu mengajari saya berlahan lahan... dipandu melalui Chating Hp. Nokia 7610 Milik saya dan yang kini sudah hilang. hix hix hix.. (i miss u my phone) apa yang ia perkenalkan saya waktu itu adalaha Peperonity.com.

Yach.. Pepronity.com adalah sejenis blog, atau website minimalis buatan orang India (kayaknya) karana yang saya lihat disana banyak sekali user id yang bersal dari India... Acha Acha .. Pahe Pahe... tapi jangan salah.. banyak juga sobat sobat dari Indonesia yang mangkring disana.

Apa saja yang bisa kita lakukan di peperonity..  ? ehm...lumayan sich.. disana ktia bisa membuat homepage, blog... chating.. Upload Video dll.. kalo mau lebih lengkapnya.. silahkan kunjungi saja alamatnya disini.

Pokoknya asyik.. mirip mirip kayak Facebook lah.. hahaha.. yach.. ini dia url punyaku disini
Blog ini paling asyik kalo di kunjungi melalui browser handpone.. sobat mau mencoba.. ? lanjut saja ke TKP..

Sekita 3 Bulan saya bermain di Peperonity.com dan akhirnya saya diperkenalkan lagi dengan yang namanya. blogger.com.. thanks sobat.. dimanapun kau berada kini.. salam hangat untuk mu...
4 Komentar untuk "Sebelum Ke Blogger Berawal Dari Peperonity"
 
Copyright © 2014 Opick Amikom - All Rights Reserved
Costum By Mataram Web