MLM Serang Para Newbie Di Media Sosial

Multi Lavel Marketing atau sering disingkat MLM, adalah bisnis yang sara, Banyak kontrofersi mengenai bisnis ini, akan tetapi apapun alasannya.. asal suka sama suka gak apa apa. hehehehe. Ok pada kesempatan ini saya akan sedikit membagi tips buat para sobat yang sedang bergelut di dunia MLM, tips ini memang sangat ampuh untuk anda yang yang sedang bergelut di bisnis bidang MLM.

Media sosial merupakan incaran para master MLM yang lagi semangat 45 menjalani bisnisnya. dulu.. saya juga pernah ikut berbgai bisnis MLM di internet , seperti komisigratis.com. dll.. saya hampir lupa semua namanya.. karna sudah lama gak nimbrung disana..

Saya terjebak oleh rekan saya yang namanya mas (eko) dan saya sangat sengan dengan jebakan mereka, karana jebakan mereka banyak mengajarkan hal yang baru dalam dunia bisnis Internet. salah satu trick untuk menggaet para korban di MLM, adalah dengan cara kita memasuki berbagai media jejaring sosial, seperti facebook, yahoo massangger, nimbuzz, mig33 dll. karna di jejaring sosiallah banyak sekali terkumpul wajah wajah penasaran dengan yang namanya mendapatkan uang melalui internet.

Rasa penasaran dan ingin tahu, ditambah lagi kompor yang kita bawa untuk manas manasin mereka, dengan iming iming..bla bla bla. maka otomatis mereka akan sangat tertarik dengan hal itu. karna jiika hanya mengandalkan  blog sebagai media promosi bukanlah pilihan yang efektif. karna yang namanya bisnis, kita harus bisa menyerang ke dalam tumpukan orang orang yang berada di jejaring sosial.

Pertama-tama yang harus kita lakukan adalah.. mengirimkan informasi informasi kepada mereka melalui inbox,  dan silahkan tunggu untuk mendapatkan respond dari mereka. dan selanjutnya terserah anda.
8 Komentar untuk "MLM Serang Para Newbie Di Media Sosial"
 
Copyright © 2014 Opick Amikom - All Rights Reserved
Costum By Mataram Web