Masih di Tolak DAftar Google Adsense, Cara Ini Wajib Diterima !!!

Mendaftar Google Adsense memang gampang-gampang susah menurut saya, gampang buat para master, dan susah buat kita yang baru mengenal bisnis online. Dan itu termasuk saya... Sudah beberapa cara saya lakukan untuk mendapatkan pekerjaan di perusahaan penjelajah raksasa dunia Google tersebut. namun nasib malang terus menimpa saya.

Entah kenapa, saya juga tidak tahu, padahal dari beberapa sumber yang saya baca, beginilah tips dan trick mendaptar google adsense. bla bla bla dan setelah saya coba. tetap saja, saya harus mengigit jari setelah membuka account gmail saya. kana selalu saja ada alasannya mbah google menolak lamran saya sebagai publisher di Google Adsense.

Kenapa sich harus google adsense.?

Untuk diri pribadi saya, selain google adsense memberikan banya income untuk kita, dengan terpasangnnya iklan dari saingan Yahoo.com itu merupakan suatu kebanggaan. kenapa yach..? tau ah.. pokoknya blog yang sudah terpasang iklan google adsense menurut saya , itu adalah blog atau situs yang berbobot..

Ok.. langsung saja saya memberikan tips yang satu, ini, memasang iklan google Adsense Pasti Bisa !!! Wajib.!! Mau tau caranya... ?? gampang kok, hanya menjelitkkan jari keling kita aja.. heheehe Canda.com.

Langsung aja ya sob.. jika sobat ingin memasang iklan google adsense di blog sobat.... gak perlu repot repot.. gak nyampe 5 menit kerjaennya. maka iklan google adsense akan langsung muncul di beranda blog sobat.

Sebenarnya, ini adalah rahasia. akan tetapi demi sejuta rasa persahabatan buat kalian, para pengais dollar melalui internet. maka rahasia ini akan saya kupas habis. ape akar akarnya. Langsung aja begini caranya.

    Silahkan masuk ke Editing Template blog sobat , Kelik Perancang, lalu pilih Add Gadget. .. pada kotak Search silahkan ketik Google Adsense.



 Jika sudah silahkan pasang  gadged yang berjudul Google Adsese Publicitie. dan setelah tersimpan makaa silahkan cek web atau blog sobat... heheheh iklan google adsense sekarang sudah menebarkan pesonannya di blog sobat...

Hehehe tapi jangan bahagia dulu karna itu bukanlah Adsense beneran , karna itu adalah adsense percobaan kelayakan blog sobat . tunggu informasi selanjutnnya.
7 Komentar untuk "Masih di Tolak DAftar Google Adsense, Cara Ini Wajib Diterima !!!"
 
Copyright © 2014 Opick Amikom - All Rights Reserved
Costum By Mataram Web