Sejumlah Warga Bunuh Diri Bersama di Rell Kreta Api

Foto Bunuh Diri


AApa yang mereka lakukan menurut sobat  sejumlah warga dari kawasan Rawa Buaya Cengkareng ini ? mereka tiduran di rell kereta api dan pengen bunuh diri ? Atau aksi mogok dengan cara bunuh diri di rell kereta Api , gara gara gak bisa mudik naik rell kereta Api ?

 Waduh.. apapun pikiran sobat yang jelas foto diatas bukan foto mau bunuh diri, tapi mau membunuh penyakit yang ada dalam diri mereka, sobat tau gak, ternyata warga dari Rawa Buaya Cengkareng ini sedang melakukan terapi memamfaatkan getaran rell kereta Api, hehehee ada ada aja kan ??

 Yach.. tapi begitulah yang sebenarnya terjadi, mereka tidak ingin bunuh diri bersama sama di rell kereta api, melainkan mereka sedang melakukan terapi yang konon katanya mampu mengobati berbagai macam penyakit, diantaranya adalah, Darah tinggi, Deabetes, Asam Urat, Rematik, Kegemukan dan Darah tinggi. wah.. banyak juga yach mamfaatnya..

Mungkin terapi ini khusus buat orang orang miskin, yang tidak mempunyai biaya untuk pengobatan penyakitnya diatas, karna tidak saya lihat di fotonya ada orang pake dasi melakukan terapi tersebut. Allah itu memang sangat adil yach.. banyak sekali obat yang ditawarkan oleh Allah SWT, bagi orang-orang yang mengetahuinya.

Tapi Tetap aja, kasihan, ntar kalau kereta Apinya datang gimana ?? melindas warga warga yang sedang melakukan terapi.. hihihih ngeri.. tetap aja apa yang dilakukan warga itu tidur diatas rell kereta api merupakan perbuatan yang membahayakan keselamtan jiwa mereka.
4 Komentar untuk "Sejumlah Warga Bunuh Diri Bersama di Rell Kreta Api"
 
Copyright © 2014 Opick Amikom - All Rights Reserved
Costum By Mataram Web