Kejutan Bulan Ramadhan Untuk Blog Opick Amikom

Jujur ku berkata, saya kurang PD memasang page rank di blog Opick Amikom ini, karna setiap saya pasang pagerank blog Opick Amikom, selalu mereka menampilkan pagerank anda 0 dari 10 yang ada. hik hik hik.. mau nangis rasanya, sedih banget, blog yang selama ini saya sayangi blum juga dapet pagerank satupun dari setiap penyedia ceker pagerank.

Apalagi saat saya mengunjungi blog tetangga, mereka dengan gagahnya memasang widget pagerank di blog mereka dengan nilai satu, wew.. keren keren, emang sich.. memasang pagerank di blog bertujuan untuk membuktikan kepada para visitor bahwa blog mereka itu bermamfaat untuk orang lain. saya berfikir dengan belum adanya pagerank di blog saya, berarti blog saya belum bermamfaat untuk orang lain.. (itu cara mikir bodoh saya) hahaha.

Hari ini tanggal 27 Agustus 2011, masih dalam suasana akhir-akhir puasa, saya iseng iseng untuk mengecek pagerank blog saya, karna bisalah.. baru gonta ganti template blog, hahaha, dan apa yang terjadi, sebenarnya saya tidak percaya akan hal ini, saya mencoba mengecek beberapa kali hasil pager rank blog Opick Amikom ini, dan ternaya tetap saja menunjukkan Pagerank Blog anda adalah 1 (Satu) dan wao wao wao.. saya sangat senang melihat angka satu itu berdiri gagah di blog saya.

Kok bisa yach.. tiba-tiba pagerank saya satu, kok gak dari 10 , 8, 6 atau apa gitu, yang penting jangan satu dulu, karna seperti yang kita ketahui, semakin kecil angka pagerank kita, maka semakin tinggi junga nilai penghargaan yang diberikan kepada blog kita.

Tapi gak tau ah.. yang penting blog saya sudah mempunyai pagerank satu, yang membuat saya bahagia.com. dan tentunya akan memompa diri saya untuk terus berkarya melalui blog kesayangan saya ini. blog Opick Amikom.

Dan saya anggap angka pagerank satu ini adalah Kejutan Bulan Ramadhan untuk Blog Opick Amikom. thanks good.. Alhamdulillah..
4 Komentar untuk "Kejutan Bulan Ramadhan Untuk Blog Opick Amikom"
 
Copyright © 2014 Opick Amikom - All Rights Reserved
Costum By Mataram Web