Jempol Ajaib (like facebook gonjang ganjingkan jerman)

Sobat tentu tidak asing lagi dengan simbol diatas, yach.. "simbol like" yang ada di facebook, like facebook ini berfungsi untuk menandakan bahwa anda menyukai setatus yang ada di facebook teman anda, dan jika anda mennge-like maka informasi itu akan muncul di profile facebook soba dan di beranda facebook anda mengenai anda menge-like sebuah status, page facebook dll. dan sekarang banyak juga plugin like facebook ini terpadang di blog sobat blogger kita.

Jempol ajaib facebook ini, kenapa saya bilang ajaib, bayangkan saja, hanya dengan mengelik tanda like, anda telah memberika donasi kepada orang yang tidak mampu, sebagaimana yang saya dengarkan di like facebook LG, mereka mempromosikan untuk siapa yang mengelike page facebooknya, maka anda akan memebrikan donasi kepada para pakir miskin. bagaimana prosesnya saya juga gak tau tuch..

Tapi ada juga yang lebih ajaib dari like facebook ini, di Jerman sebagaimana di lansir di detik.com dimana jerman memblokir plugin like yang ada di facebook, dikarenakan dengan like facebook ini bisa melanggar hukum perlindungan data di jerman, wah... wah.. wah.. sangat besar sekali pengaruh like facebook ini di mata jerman.

Memang sich... jika data penting di like oleh salah seorang facebooker, maka like itu (atau informasi data yang di like tersebut) akan cepat sekali menyebar informasinya, apalagi data itu sangat mengundang kontrofesi, oleh sebab itulah, jerman memberi batas selama 30 hari kepada para pengguna facebook untuk menghilangkan plugin like facebook mereka.


0 Komentar untuk "Jempol Ajaib (like facebook gonjang ganjingkan jerman)"
 
Copyright © 2014 Opick Amikom - All Rights Reserved
Costum By Mataram Web