Harga Laptop di Kota Mataram Turun Terus


Harga Laptop dan Notebook di kota mataram turun terus, seiring banyaknya spesifikasi dari Laptop dan Notebook yang bermunculan, biasanya satu bulan sekali setipa merek mengeluarkan spesifikasi yang terbaru, yang lebih tinggi, ini dikarenakan persaingan dari setiap produck seperti Toshiba, Acer, Compaq, Asus yang terus berinofasi menjadi product yang lebih berkualitas dari produk pesaingnya, inilah yang menyebabkan hampir setiap bulan sekali harga mereka terus menyusut turun.

Memang teknologi berinovasi tiada henti !! terus berkembang menjadi lebih baik, itu turus disertai dengan banyaknya pesaing yang bermunculan yang menjual laptop dan notebook di kota mataram. Seakan kian menjamur di kota mataram, sehingga kami dari Empire Computer System terus berupaya menyeimbangkan harga dengan toko toko pesaing.

Tidak apa untung sedikit asal barang lancar, serta memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan memberikan pelayanan yang lebih nyaman dan berpariasi, baik itu memberikan potongan harga dari harga brosur, penambahan bonus bonus tertentu serta pelayanan service yang kami terus tambah.

Karna kami tahu bahwa kepuasan pelayanan dan memberikan harga yang cukup ekonomis dari kami akan membuat kami Empire Computer System akan terus exis di bisnis yang kami geluti, yaitu penjualan Laptop dan Notebook yang besar.

Harga Laptop dan Notebook di kota mataram kami yakin jauh lebih murah dibandingkan dengan harga Laptop dan Notebook di kota kota lainnya, seperti di jakarta, bali, surabaya dan kota kota besar lainnya.

Ouh ya, sedikit bocoran buat para calon pembeli Laptop dan Notebook, hal ini adalah bocoran dari kami para penjual Laptop dan Notebook di kota mataram, Seiring dengan banyaknya bermunculan penjual Laptop dan Notebook di kota mataram membuat kami terus tercepit denga harga penjualan. Sekitar dua atau 3 tahun lalu jujur kami menjual product Laptop dan Notebook di kota mataram, jika kami hanya mendapatkan untung 400 ribu rupiah dalam setiap unit dari product yang kami jual, kami tidak puas akan hal itu, itu adalah penjualan yang kami anggap Income atau keuntungannya sangat sedikit atau minim.

Tapi sekarang, kami di tuntut untuk menjual product dengan harga serendah rendahnya, serta pelayanan yang semaksimal mungkin, dikarenakan pesaing yang begitu banyak. dan sekarang kami hanya mengambil Rp. 150.000 rupiah dari dari setiap product terlaris kami, tidak kurang dari itu, dan itu belum termasuk ongkos kirim dan biaya lainnya.

Tapi kami yakin dengan harga yang murah, serta pelayanan yang memuaskan akan memberikan kepuasan bagi custemer kami yang telah membeli product di tempat kami yaitu di Empire Compuer System.

System penjualan ditempat kami, kami (marketing) bukanlah robot, kami diberikan kebbasan oleh Owner kami untuk bereksperi dalam melobi custemer kami, system kekeluargaan yang kami terapkan dalam hal ini. sehingga anda tidak perlu malu bertanya, ragu untuk menawar dll, dan disetiap kesulitan yang adan temukan , kami memberikan pelayanan konsultasi gratis serta memuakan, dan akan dipandu oleh marketing marketing yang telah ahli dalam bidang komputet yang anda tidak akan temukan di toko selain kami di Empire Computer System.

Pesan Laptop Via Facebook sekarng
Comments
10 Comments

10 Komentar Sobat:

Poskan Komentar

1 Komentar adan adalah distribusi positif untuk kemajuan blog kami..
Jika ada yang kurang jelas, silahkan hubugi saya di 081936790008 atau 085303700701

Ingin membuat website untuk usaha anda ? silahakan kontak nomor kami diatas, atau kunjungi www.mataramweb.com thanks..