Dirgahayu Rebublik Indenesia Ke 66

Selamat Ulang tahun Indonesiaku.
66 Tahun sudah bendera merah putih itu berkibar di pucuk tiang bendera, menaungi seluruh rakyak indonesia , menuju kemerdekaan hakiki, kemerdekaan yang sebenarnya, 66 Tahun sudah, pekikan kemerdekaan itu disuarakan , dan menggaungkan dinding dinding lagit dunia.. berseru bahwa indonesia telah merdeka, dan semua itu berkat tuhan yang maha Esa Allah SWT.

Tanggal 17 yang akan datang, genap sudah kemerdekaan Indonesia berusia 66 Tahun. Semoga dengan bertambahnya usia kemerdekaan Negara ini, Indonesia semakin makmur sentosa, sejahtera dan bahagia bersama para pemimpin dan rakyak rakyatnya.

Pada kesempatan ini saya ingin menanyakan satu hal kepada sobat blogger semuanya, Pertanyaan ini cukuplah simple.

Apkah Sobat bangga menjadi Bangsa Indonesia ???

Sebelum menjawab baca dulu kebanggaan dibawah ini.

Apakah sobat Bangga dengan bangsa yang peringkat koruptornya terbesar di duia, ?? Bangga menjadi surga bagi para pengedar narkoba ?? Bangga menjadi penduduk yang terbanyak mengalami pengangguran ?? Bangga menjadi bangsa sarang teroris ??Bangga melihat Air mata dari nenek nenek yang memakan nasi basi ??

Itukah yang kita banggakan, sehingga pekikan kemerdekaan itu begitu lantang kita teriakkan, ?? Saya Malu, Tapi Saya terpaksa Bagga, Saya Bangga karna saya melihat para pejuang kemeredekaan kita terdahulu, para pahlawan kemredekaan , yang telah memperjuangkan segenap jiwa dan raganya untuk dapat mengibarkan sang saka merahputih di pucuk tiang bendera, bangga kepada para syuhada' yang rela berlentangkan nyawa, menghadang peluru peluru dari para penjajah, serta berteriak "MERDEKA"..

Saya bangga dengan bangsa Indonesia dengan penduduk yang mempunyai beragam suku, budaya, bahasa dan Agama yang berbeda beda, namun tetap rukun dibawah ikatan Bhineka Tunggal Ika.

Bangga dengan kekayaan alam yang melimpah ruah, dengan negara kepualauan terbesar, dengan keelokan alam yang sangat indah.. yach.. saya bangga akan itu.

Tapi sekarang AKU tidak Merasa bagga, tidak merasa bangga dengan para pemimpin bangasa yang haus akan uang rakyat, para remaja yang haus akan minuman keras dan obat obatan terlarang dan sex bebas, dll..

Bangkitlah Indonesiaku, Bangkitlah.. di hari jadimu yang ke 66 ini semoga menjadi tahun yang lebih baik dari sebelumnya.. Amin...
0 Komentar untuk "Dirgahayu Rebublik Indenesia Ke 66"
 
Copyright © 2014 Opick Amikom - All Rights Reserved
Costum By Mataram Web