Bulan Puasa

Assalamualaikum wr wb..  
Datang lagi postingan saya kali, ingin bertemu kangen dengan para blogger, Terungkap rasa syukur kita terhadap Allah SWT, yang telah kembali mempertemukan kita dengan bulan penuh brokah ini, Semoga saja kita saelalu sehat walafiat dalam menjalankan ibadah puasa ini, dari awal hingga akhir nanti , Amin..

Ceramaha Ceramah  kembali berkumandang di pucuk menara menara mesjid yang dulu peranah ditelan kesibukan.. Kini sudah terdengar kembali, senang rasanya karna santapan rohani dibulan Ramdhan ini sangat memanjakan hati..

Postingan kali ini, Hanya  Sekedar Curhat Saja.. 

Simak aja yachl.

Walau tak seindah dulu....
Tak seindah dimana aku duduk bersila bersama Keluarga ku, dimana 15 menit sebelum Azan dikumandangkan, lantunan zikir dan do'a sudah membanjiri ruangan diaman kami akan berbukan  Puasa.

Kini aku disini sendiri disini, menghabiskan 15 menit waktuku sebelum Azan magrib dengan  bediam tanpa makna,tanpa suara, makna dan gerak, semuanya berjalan begitu saja, tak ada goresan sejarah manis yang mampu terukir dalam bulan  puasa kali ini. 

RindU itu mengelilingi kesendirianku saat ini, hingga gema takbir itu membawaku pulang kepangkuan mereka, sang kerinduan ku kini..

Terpenjara aku, terbelenggu kakiku tuk berjalan menuju sang kerinduan..
Tatapan yang jauh.. Langkah yang panjang.. Batin yang mengikat.. memaksaku untuk berdiam, hingga waktu itu datang membawaku kembali pulang..
0 Komentar untuk "Bulan Puasa"
 
Copyright © 2014 Opick Amikom - All Rights Reserved
Costum By Mataram Web