Web Gratis Untuk Guru Sekolah

Hi Sobat blogger , sudah lama gak posting nich.. Dikarenakan  tugas kulyah yang kian menumpuk, tapi tenang aja. yang mau komentar saya pasti akan jawab komentarnya.. 

Kali ini di blog Opick Amikom saya akan menginformasikan kepada sobat semua khususnya bagi para guru yang mengajar di sekolah, mengenai salah satu website yang memberikan pasilitas web gratis untuk guru sekolah, namanya adalah webguruku.com.

Web penyedia webguruku.com adalah milik swasta, jadi tidak ada campur tangan pemerintah dalam website ini, murni dari sekelompok orang yang sangat menghargai pahwalawan tanpa tanda jasa ini. pada saat saya kontak di YM yang tersedia katanya di website ini tidak ada iklan, yang akan mengganggu. sehingga bagi murid dan guru akan terasa nyaman di dalamnya.

Web gratis untuk guruku ini memang benar benar gratis, untuk semua guru yang ada di seluruh Indonesia. persyaratannya cukup mengisi Identitas guru di tempat mengajar masing-masing. 

Untuk fasilitas yang didapatkan, disini anda bisa mengapload galeri, materi pengajaran, tema disain, pengelolaan link, dll. saya pikir cukup untuk mempermudah dalam proses pengajrana.

Ouhya.. beberapa menit sebelum saya posting tulisan ini mengenai webguruku.com web gratis untuk guru sekolah, saya mencoba mendaftar, (bukan untuk saya sich. tapi untuk orang yang dekat dengan saya yang saat ini berprofesi sebagai guru).  katanya untuk saat ini webguruku.com belum menerima pendaftaran baru, berhubung yang mendaftar terlalu banyak.

Setelah saya coba kontak adminnya, katanya mereka akan mengusahakan untuk menerima lagi pendaftaran guru baru yang ingin membuat website di webguruku.com dan tidak ada salahnya jika anda coba langsung saja menuju website webguruku.com untuk memastikan apakah webguruku.com sudah menerima pendaftaran baru apa tidak. dengan menglik link ini.

Ok. itu saja informasi yang saya sampaikan untuk sobat blogger kali ini. semoga bermamfaat.


2 Komentar untuk "Web Gratis Untuk Guru Sekolah"
 
Copyright © 2014 Opick Amikom - All Rights Reserved
Costum By Mataram Web