Vertifikasi Toko Bagus Bagian II

Seperti yang saya sudah posting sebelumnya Vertifikasi Account Toko Bagus kalo mau lihat selanjutnya kelik disini disana saya memberitahukan kepada sobat blogger mengenai kesalahan yang dilakukan oleh toko bagus dengan mengirimkan Vertifikasi Kode yang salah, sehingga membuat saya untuk meminta kembali kode fertivikasi bulan April lalu.

Dan tadi, selagi asyik ngombrol di toko, saya kedatangan tamu lagi dari pak pos dan memerikan saya amplop merah yang bertuliskan Toko Bagus. wew.. kayaknya si tokobagus.com memang benar benar perhatian para membernya.


Dan Alhamdulillah setelah dikirimi lagi vertifikasi lagi akhirnya saya bisa  mem vertifikasi tanpa adanya kesalahan lagi,

Dan saya sangat berharap dengan sudah di vertifikasinya Account saya di tokobagus penjualan saya melalui online makin meningkat Amin....

Untuk itu sobat jangan ragu ragu memasang iklannya di tokobagus, karna semuanya gratis, dan sobat akan dimanjakan dengan pelayanan dari tokobagus.com
Account tokobagus.com sudah di vertifikasi

Kemaren ada seorang sobat blogger bertanya kepada saya, apakah beriklan di tokobagus.com itu benar benar gratis !!!

saya jawab YA !!

Akan tetapi jika ingin membeli point untuk iklan kita, maka kita akan mengelurakan sedikit kocek kita untuk hal itu. mengapa harus membeli point ? itu untuk meningkatkan index iklan kita di google.com biar lebih cepat dilihat oleh orang orang.

Dan di toko bagus mempunyai batas waktu iklan yaitu selama 3 bulan, dimana setelah 3 bulan berlangsung iklan kita akan di non aktifkan oleh pihak tokobagus.com, tapi kita bisa mengaktifkannya kembali dengan mudah.

Semoga bermamfaat.
0 Komentar untuk "Vertifikasi Toko Bagus Bagian II"
 
Copyright © 2014 Opick Amikom - All Rights Reserved
Costum By Mataram Web