Mending Komentar Ketimbang Chatbox

Maaf sobat blogger, kali ini saya akan ngelantur dalam postingan lagi. heheehe, kalo sobat sudah bosan dengan lanturan saya, silahakan sobat tinggal post link sobat di Chatbox saya.. dan berkata.... Tolong Visit balik ea.. (Itu Tok !!) Itulah sobat blogger kita saat ini sering lakukan, hanya numpang tempel link di chatbox kemudian kabur, hohoho.. 

Sobat.. kok cumen link di chatbox doang sich.. ?? kenapa gak sekalian di komentar postingan saya aja..!!! ehmm.. kayaknya jika sobat komentar di blog saya itu merupakan 10 Kali lipat lebih kebahagiaan saya dan mungkin sobat blogger lainnya jika postingannya dikomentari, walaupun komentarnya gak nyambung sama sekali.. hehehe

Hayo berkomentar di postingan dong.. !!!!

Karna itu sangat bermamfaat buat sobat blogger terutama masalah index mengindex di Om Google. nah kalo di chatbox ?? boro boro cumen numpang titip link doang, jadi alangkah baiknya jika sobat berkomentar di postingan.. bukan di chatbox.

Ouh yach.. ada beberapa alasan mungkin yang sobat katakan sehingga malas berkomentar di postingan blog, emang sich.. masalaha ini sudah banyak di senggal senggol oleh beberapa sobat blogger lainnya, mengenai 

Vertifikasi dan persetujuan komentar anda.

Dan saya sangat setuju dengan hal ini, saya sudah semangat 45 memberikan komentar panjang lebar mengenai topik yang ada dalam postingan, setelah itu berhubung loading lama, jadi vertifikasi lama munculnya, apalagi tuch.. jika vertifikasi katanya sulit banget !!! kalo salah mesti ngulang. GERRRRRRRRR!!!!! setelah ngulang 2x eh... malah dia bilang tunggu moderasi dari admin. payah , payah pokoknya.. kenapa sich.. ??? takut spam !!! apaan sich itu spam ??? gak ngaruh kale... mau komentar apaan saya ucapkan terima kasih.. mau postingan saya ke utara, tapi sobat mau komentar ke selatan , timur dan barat gak apa apa..  mau kasih keritikan, mau kasih jempolan, atau bahkan mau kasih uang (Ngarep.com) gpp.. saya sangat ikhlas menerima semua itu dengan lapang dada.

Mungkin sobat mempunyai alasan kenapa sobat lebih senang menulis jejak kaki di chatbox, agar linknya sobat lebih cepat dilihat oleh para visitor lainnya ?? tenang aja sob.. Komentar terbaru sudah terpasang indah di blog saya, jadi begitu sobat memberikan kissing comment, komentar sobat akan muncul juga di beranda komentar terbaru yang saya punya, maka usahakanlah berkomentar segokil mungkin, karna postingan komentar sobat akan di libuka oleh visitor lainnya.. Ok !!

Jadi , saya ingin tekankan pada sobat, mari berkomentar di postingan blog, jangan hanya di chatbox duank.. OK..  you... salam blogger anda happy blogwalking sob...
13 Komentar untuk "Mending Komentar Ketimbang Chatbox"
 
Copyright © 2014 Opick Amikom - All Rights Reserved
Costum By Mataram Web