Alasan Kenapa Co Cc di Banned Google ??

Dunia Online memang Kejam !!!

Kata itu terucap ketika saya mendengar jeritan sobat sobat blogger yang sudah menggunakan domain co.cc, bagaimana tidak ? situs co.cc sudah tidak dijamah lagi oleh mbah google tanpa adanya pernyataan langsung dari situ penjelajah raksasa itu.

Ada apakah gerangan ?? 
Belum ada jawaban pasti untuk hal itu, tapi dari celotehan sobat sobat blogger yang sudah terkena imbasnya, "ah mungkin saja mbah google lagi maintenance, dan jika sudah selesai pasti akan normal lagi, dimana co.cc bisa unjuk gigi lagi di beranda teratas google" Amin sob.. saya juga berharap seperti apa yang kalian harapkan. 

Tapi apakah ia ? memang sich dalam bulan bulan ini ada beberapa kali google melakukan maintenance untuk dunia blogging ini, di blogger.com. entah apa mungkin yang diperbaiki, saya juga tidak tahu. heheh tapi yang jelas google sedang maintenance di blogger, seperti yang kita ketahui bahwa blogger merupakan anak perusahaan google, blogspot.com itu adalah extensi dari blogger.
Lalu apa hubungannya dengan co.cc ?

Walaupun saya belum survey tapi saya yakin jika kebanyakan sobat blogger yang tadinya berextensi blogspot.com kini berubah menjadi co.cc dan saya pikir itulah yang membuat mbah google murka. dan meleyapkan co.cc dari index google.

Kenapa bisa begitu ?

Seperti yang kita ketahui bahwa free domain co.cc mereka memberikan layanan DNS, yang akan merubah domain blogspot.com menjadi co.cc, wal hasil, ketika kita mengetik situs di url kita namadomainkita.blogspot.com maka secara otomatis akan muncul namadomainkita.co.cc itulah kenapa co.cc yang dipilih, padahal masih banyak situs situs yang memberikan layanan free domain, seperti co.nr .tv. dll , tapi mereka tidak memberikan layanan DNS.

Saya pikir inilah alasan satu satunya yang tepat yang mengindentifikasi kenapa google meleyapkan situs co.cc dari wajah google.com
9 Komentar untuk "Alasan Kenapa Co Cc di Banned Google ??"
 
Copyright © 2014 Opick Amikom - All Rights Reserved
Costum By Mataram Web