Tips Memikat Laki Laki Idaman

Wanita mana yang tak suka mendapatkan perhatian dari laki-laki yang dicintainya. Perhatian yang akan membuat diri dan jiwa wanita terbang ke langit ke tujuh. Perlukah strategi untuk meraih perhatian laki-laki?

Untuk itu dibutuhkan beberapa strategi jitu untuk mendapatkan perhatian laki-laki yang kita cintai. Maka tidak usah bingung karena ada 7 tips memikat lelaki untuk mendapatkan perhatiannya.

7 tips memikat laki-laki untuk mendapatkan perhatiannya

Jika ingin tahu keampuhannya, maka dapat segera dicoba 7 tips memikat laki-laki berikut:

1. Perhatian kecil Kecil? Ya, kecil-kecil aja. Bila terlalu diperhatikan, laki-laki tidak bisa melihat itu sebagai tanda wanita juga ingin diperhatikan. Laki-laki cenderung lupa dan tidak memahami bahwa perhatian yang besar adalah bentuk keinginan wanita agar mendapatkan perhatian yang besar juga dari sang laki-laki.

Peluru-peluru kecil akan lebih efektif daripada bom yang besar. Caranya, berilah dia saran untuk memakai warna pakaian tertentu. Lihatlah responnya. Bila si laki-laki memberikan respon positif, maka tidak begitu lama, dia akan cenderung memakai pakaian dengan warna yang disarankan. Lalu bila dia sudah memakai warna tersebut, pujilah dia. Perhatikanlah untuk beberapa saat.

Setelah itu sarankan lagi untuk mencoba warna lain. Bila dia tetap memberikan respon positif, berarti Anda sudah masuk ke dalam wilayah seseorang yang harus diperhatikan olehnya. Dia sudah mulai memikirkan apa yang Anda katakan.

2. Dengarkan kata-katanya. Laki-laki ingin dianggap lebih superior dibandingkan wanita. Laki-laki senang sekali pamer kemampuan, kekuatan, kecerdasan, dan kehebatannya. Mulailah menunjukkan rasa kagum, tapi jangan berlebihan. Lebih banyaklah bertanya tentang hal-hal yang dia bisa. Bukan hal-hal yang dia tidak tahu atau tidak bisa.

Laki-laki senang sekali menjadi pahlawan. Bila dia merasa seorang wanita membutuhkannya, maka sang laki-laki akan lebih banyak lagi memberikan perhatian kepada sang wanita. Memang semakin banyak laki-laki yang menyukai wanita-wanita mandiri. Namun perlu diingat bahwa laki-laki butuh tempat menyalurkan hasrat ‘menjadi pahlawan’ kepada wanita yang dipandangnya lebih membutuhkan bantuannya.

3. Terimalah apapun bentuk pemberiannya. Laki-laki adalah mahluk yang pantang menyerah, tapi juga mudah sekali kecewa. Bila seorang laki-laki memberikan sesuatu, terimalah dengan senang hati. Walaupun tidak sesuai dengan selera, jangan memberikan respon negatif pada saat itu juga.

Berikanlah respon kekurangsenangan sekitar seminggu dari hari ketika dia memberikan barang tersebut. Jangan sampai komentar negatif membuat laki-laki patah arang dan tak ingin memberikan apa-apa lagi. Perlu diingat bahwa setiap pemberian biasanya sudah dipikirkan dan dipersiapkan dengan matang olehnya. Laki-laki ingin melihat wanita pujuaan hatinya senang.

4. Temanilah dia. Laki-laki senang sekali bila mempunyai pasangan yang mengerti hobby dan kesenangannya. Apalagi jika wanita tersebut mau menemani untuk melakukan hobinya, bahkan sedikit banyak tahu mengenai hobi tersebut. Laki-laki sangat ingin sang wanita menjadi teman diskusi yang seimbang. Disamping menginginkan menjadi pahlawan bagi wanitanya, laki-laki juga butuh sparing partner yang mempunyai kemampuan agak setara dengannya. Laki-laki akan mempersiapkan kebutuhan dan memberikan perhatian kepada wanita yang berhasrat mengikuti hobinya.

5. Menjaga penampilan. Bagaimanapun laki-laki adalah mahluk visual. Hal-hal indah dipandangan matanya, akan selalu menarik perhatiannya. Pakaian yang rapi, harumnya bau badan akan membuat laki-laki betah bersama Anda. Tidak selalu keseksian itu membuat laki-laki terpikat. Kerapian, keserasian, dan kebersihan tubuh dan pakaian juga bisa membuat laki-laki terpikat. Bila laki-laki sudah terpikat, perhatiannya akan seperti air terjun yang tak henti mengalirkan air yang deras.

6. Kesetiaan. Laki-laki seperti singa. Dia akan menjaga wanitanya dengan jiwa dan raganya. Ketidaksetiaan akan membuat laki-laki baik menjadi seorang pembunuh berdarah dingin. Jadi, setialah. Tidak mudah bagi laki-laki menerima kembali wanita yang pernah mengkhianatinya. Kecuali bila si wanita memang benar-benar merupakan cinta sejatinya. Pintu maaf akan selalu terbuka bagi wanita seperti itu. Laki-laki akan memberikan perhatian kepada wanita yang setia padanya.

7. Mintalah Sering. Laki-laki tidak tahu apa maunya wanita. Oleh karena itu, mintalah dan utarakanlah apa yang menjadi keinginan Anda. Walaupun misalnya respon sang laki-laki kurang positif, percayalah, suatu saat kata-kata Anda akan terdengar dan terpendam agak lama di telinga dan hatinya. Sehingga, apa yang menjadi harapan Anda akan dilakukannya dengan senang hati, atau mungkin lebih dari itu.

http://www.anneahira.com/tips-memikat-lelaki.htm
4 Komentar untuk "Tips Memikat Laki Laki Idaman"
 
Copyright © 2014 Opick Amikom - All Rights Reserved
Costum By Mataram Web