Mari Berdamai Dengan Masa Lalu

Kita hidup hari ini sobat, dan hari ini adalah realita kehidupan kita, detik ini, menit ini, jam ini, dan setiap hembusan yang kita hirup saat ini adalah realita kehidupan kita, dan masa lalu itu biarkanlah berlu..

"Inilah aku"  dengan penuh keyakinan sobat berkata jujur kepada seseorang yang ingin berdamai dengan masa lalu sobat, itu jauh lebih dihargai daripada menyembunyikan masa lalu itu walupun ia suram. satu keyakinan yang harus kita tanamkan dalam hati kita, jika tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. 

Kita semua pernah melakukan dosa, kecil, besar, sedang, berapapun ukurannya tetap ia hanyalah masa lalu yang haru kita berdamai bersamanya, keikhlasan kita menerima seseorang dengan masa lalu yang suram memberi kita keyakinan pada hati kita bahwa kita mencintainya ia masa kini, dengan realita kehidupan kita, bukan kita mencintainya dengan masa lalunya.

Kita hidup hari ini sobat, bukan kita hidup di masa lalu, karna masa lalu itu hanyalah sebuah kenangan yang bisa kita jadikan pelajran. Ada sebuah kata yang kita tidak bisa pungkiri kebenarannya, jika tuhan itu maha pengampun, maha memaafkan, lalu apa hak kita , apa istimewa kita jika kita tidak mau memaafkan masa lalu seseorang yang kita cintai saat ini.

Jika kita katakan masa lalu itu adalah racun ? kenapa kita tidak katakan jika masa lalu itu adalah obat, obat bagi masa depan kita untuk terus melakukan hal yang terbaik utnuk orang orang yang berada di sekeliling kita,

Mari sobat simak video dari mario teguh berikut ini, yang berjudul mari berdamai dengan masa lalu
Video Pertama
Video Kedua
Video Ketiga
Video Ke Empat
Video Ke Lima


Buat orang yang merasa mendorong saya untuk membuat postingan ini, semoga engaku tersadar, dan meyakini aku bahwa aku menerimamu apa adanya..
2 Komentar untuk "Mari Berdamai Dengan Masa Lalu"
 
Copyright © 2014 Opick Amikom - All Rights Reserved
Costum By Mataram Web