Cara Mudah Menemukan Blog Opick Amikom

Seo Opick Amikom
Hi sobat blogger.. pada kesempatan ini saya akan menginformasikan kepada sobat mengenai blog saya ini, Opick Amikom, tapi sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada anda yang sudah berkenan berkunjung di blog sederhana saya ini, semoga blog ini bisa bermamfaat untuk sobat blogger semua, berbagi ilmu, file, informasi, tips dan trick dll.

Silahkan anda baca semua isi blog ini, silahkan pilih judul postingan atau kategori dari blog ini. semoga anda bisa menemukan apa yang anda cari dari blog ini. Admin sangat senang jika anda mau memberik komentar mengenai blog ini, secara membangun.
Buat sobat blogger yang senang dengan blog ini, silahkan anda borkmark blog ini dengan menekan CTRL + D. atau anda dengan mudah mengetik keyword di google dengan keyword Opick Amikom sebagaimana dengan gambar diatas, Keyword Opick Amikom bisa anda temukan di Searce Egine pada urutan pertama.

Kenapa saya memilih Keyword Opick Amikom. itu dikarenakan keyword ini jarang ada yang menggunakannya, jadi, tidak ada saingannya untuk mendapatkan posisi pertama pada google. jadi saran saya, jika ingin blog anda terindex pada urutan pertama di google. maka silahkan anda cari keyword yang jarang dipake oleh sobat blogger.
Mengenai ketenaran keyword blog anda itu adalah masalah gampang, karan jika blog anda mempunyai nilai tinggi dalam postingannya, maka blog anda akan berusaha diingat oleh pengunjung anda. untuk itu saran selanjutnya dari saya adalah gunakanlah keyword judul blog anda yang mudah untuk diingat. contohnya seperti judul blog yang saya gunakana adalah dua kunci keyword, yaitu Opick dan Amikom, kenapa saya pilih nama ini, tentunya saya menimbangkan beberapa hal dalam memilih kata kunci ini. yaitu kata Opick, kata opick saya ambil itu adalah nama panggilan saya, dan Amikom adalah nama kampus tempat saya kulyah sekarang, 

Kata Opick , siapa sich yang tidak tau namanya opick ?? penyanyi religi yang sangat terkenal, dan siapa yang tidak mengenal kampus amikom,?? yaitu tempat kulyah orang berdasi, hehehehe, walaupun dikampus saya tidak mewajibkan kami untuk berdasi. :-D

Ok jadi intinya adalah , silahakan gunakan keyword Opick Amikom untuk mencari blog ini di google, sedikit saran mengenai memilih nama atau judul blog agar mudah diingat , dan pemilihan judul blog yang jarang digunakan oleh sobat blogger. semoga bermamfaat. ;-)

2 Komentar untuk "Cara Mudah Menemukan Blog Opick Amikom"
 
Copyright © 2014 Opick Amikom - All Rights Reserved
Costum By Mataram Web