Cara Mencuri Template Blog Orang Lain

Pencuri Template
Cara mencuri template orang lain.. kedenganrannya emang ganjal, yaitu kata mencuri, jadi seperti kita ketahui bahwa mencuri itu adalah hal yang terlarang, baik dari sisi agama atau dari sisi manapun, akan tetapi mencuri template dari seorang pemblogger mungkin itu adalah hal yang biasa, karana kita tahu bahwa seorang pemblogger senang untuk berbagi.

Jadi seorang pemblogger senang untuk berbagi hal-hal yang luar biasa, sesuatu yang unik dan berharga dari apa yang mereka punya, entah itu berupa ide, software, dan lain-lain, tapi yang jelas tidak untuk berbagi uang secara gratis kepada para pengunjungnya.. hehehe

Saya menulis artikel dengan judul cara mencuri template blog orang lain ini terinspirasi dari diri saya sendiri, kemaren saya berniat untuk mencari template yang bagus untuk blog saya ini, perlu sobat blogger ketahui, bahwa saya adalah seorang pemblogger yang paling senang mengganti template blog saya, dalam satu bulan mungkin saya mengganti templae blog saya sebanyak 3 kali. hehehe ada yang lebih sering ??

Karna ingin mempunyai template blog yang bagus, saya berniat untuk mencari template blog di om google dengan keyword, "Free Template Blogger Premium" kata premium saya masukkan di keyword dengan harapan denan mendapatkan template yang tadinya dibeli atau berbayar saya akan mendapatkan template itu secara gratis, sampai akhirnya saya menemukan sebuah template idaman saya yaitu Template Megazine Sporty 2, yang dibuat oleh Saudara Herdiansyah Hamzah, saya akui bahwa template blognya sangat bagus, tapi sayangnya kita harus mengeluarkan uang sebanyak Rp. 100.000 untuk mendapatkan template blog keren tersebut.

Karan belum punya uang, saya berniat untuk mengambil template tersebut dengan cara mencurinya, itulah yang membuat saya bertanya tanya pada om google tentang bagai mana cara mencuri template blog orang lain, atau cara meng-Copy template blog orang lain. setelah saya telurusi di berbagai sumber, ternyata saya menemukan cara yaitu dengan cara menekan tombok CTR+U pada keybord setelah membuka template tersebut. saya mencobanya, sesuai dengan perintah yang saya dapatkan dari sumber tersebut. dan ternyata hasilnya adalah Error.

Hal ini saya ulangi beberapa kali, dengan cara menghilangkan elmen atau script-script yang tidak penting dan mecoba memasukkannya kemabali kedalam template blog saya, akan tetapi tetap saja tidak bisa, dan akhirnya saya berfikir, bahwa memang cara itu bukanlah cara yang terbaik untuk mencuri template blog orang lain.

Jadi intinya adalah, kata cara mencuri template blog orang lain yang saya cari di google saya ganti menjadi cara membeli template blog orang lain. hehehehe karna kata membeli terdengar lebih sopan daripada kata mencuri  template blog orang lain.

Setelah saya cari kata cara membeli template orang lain, saya juga harus bekerja lebih untuk mendapatkan uang Rp. 100.000 Ribu untuk membeli template tersebut. End.


64 Komentar untuk "Cara Mencuri Template Blog Orang Lain"
 
Copyright © 2014 Opick Amikom - All Rights Reserved
Costum By Mataram Web