Apakah Blogazine Itu ?

Blogazine ?? Sobat baru denger kata itu ? yach.. karna saya adalah seorang newbie yang ilmunya baru cetek baru denger juga kata kata Blogazine tersebut, kata blogazine saya tahu dari blog punya sahabat saya yang gantern mas Dhani. Tapi kalo kita tinjau dari segi bahasa Blogazine tersebut terdiri dari dua kata yaitu Blog dan Magazine, Blog ya blog Magazine kalo gak salah artinya Majalah. hahahaha. 

Pantesan dibilang blog majalah, karna tampilannya setiap postingan bisa berbeda beda, kayak lembar lembar majalah gitu dah, keren, cantik pokoknya, apa yang membuat saya tertarik dengan template blogazine tersebut dimana kita bisa membuat blog index. maksud saya kita bisa membuat tampilan depan atau tampilan pembuka untuk blog kita, keren keren keren.
Menurut info yang saya googling, Istilah blogazine ini sudah ada sejak tahun 2008 ada juga yang bilang tahun 2009, yang dipublikasikan oleh Paddy Donnely. kalo pengen tau siapa orangnya, silahkan sobat googling sendiri. Ok.. berhubung infonya sudah terlanjut tersebar luas saya akan saya cuplikkan lagi bebrapa hal mengenai Blogazine tersebut.

Konon katanya, tak semabrangan orang yang mempunyai template Blogazine tersebut, katanya orang orang yang mempunyai Blog dengan tampilan Blogazine itu adalah pemblogger yang sudah ahli dalam bidang pembuatan website, modifikasi web, hack web. CSS dll. pokoknya para master dah.. jadi untuk kita yang pengen nyoba tampilan template Blogazine harus belajar dulu sampai botak (Bagi pemula yang baru belajar otak atik blog) Kayak saya. hahahaha

Untuk kelebihan blog ini sangat banyak, terutama darit tampilan yang sangat berbeda dengan tampilan template blog lainnya, persis pokokna seperti Majalah. selain itu ringan, karna tidak banyaknnya gadget yang bisa ktia tampilkan, atau mau kita tampilkan., untuk melihat contohnya silahkan kelik link blog mas dhani diatas, 

Maaf sebelumnya, jika pada kesempatan ini , saya hanya bisa membagi informasi terbaru dari dunia bloging,

Untuk contoh template Blogazine sobat bisa lihat gambar dibawah ini.
Contoh Template Blogazine

10 Komentar untuk "Apakah Blogazine Itu ?"
 
Copyright © 2014 Opick Amikom - All Rights Reserved
Costum By Mataram Web