Posisi Di Atas Membuat Wanita Cepat Orgasme

Mitos mengenai hubungan seks seringkali membuat bingung, lebih baik ketahui faktanya di sini.

Sebagian orang masih mengganggap seks sebagai hal tabu dan sering dikaitkan dengan aktivitas orang dewasa yang belum pantas dilakukan orang yang belum menikah. Itulah kenapa kemudian seks menjadi bahan perbincangan yang dilakukan sembunyi-sembunyi.


Akibatnya, seks sering dikaitkan dengan mitos-mitos yang menjadi budaya masyarakat. Semakin sering didengar, semakin dianggap sebagai kebenaran. Padahal yang namanya mitos, belum tentu benar. Dengan pengetahuan seks yang baik (dalam bentuk pendidikan kesehatan reproduksi), maka mitos-mitos seperti ini sedikit demi sedikit akan hilang ditelan waktu.


Salah satunya adalah mitos posisi wanita di atas membuat si wanita cepat orgasme. Benarkah? Data yang diperoleh di lapangan menunjukkan sebagian wanita setelah menikah jarang atau bahkan tidak pernah mendapatkan kepuasan seksual atau orgasme, dengan beberapa alasan, misalnya hubungan seks yang terlalu cepat, kurang variatif atau karena mood wanita kurang baik pada saat itu.

Salah satu kunci kepuasan seks pada wanita adalah hubungan seks yang menyenangkan dalam posisi yang menguntungkan, di mana wanita memungkinkan bisa menentukan arah penetrasi yang tepat, sehingga kepuasan seks lebih mudah didapatkan.

Tidak selalu harus dalam posisi di atas atau women on top . Posisi apa pun akan tetap mampu menimbulkan orgasme dan bahkan multiple orgasms , asal wanita dalam kondisi mood yang baik dan bergairah ->>>
4 Komentar untuk "Posisi Di Atas Membuat Wanita Cepat Orgasme"
 
Copyright © 2014 Opick Amikom - All Rights Reserved
Costum By Mataram Web