Koleksi Banner Flash Player

Berikut ini adalah koleksi banner flash player yang saya buat sendiri menggunakan SwishMax. berbeda dengan banner flash yang digunakan oleh temen-temen blogger lainnya, yaitu melalui tools atau jasa web yang telah menyediakan template flash. dimana kita hanya bisa merubah text yang ada menggunakan text inputan kita. dan hal itu tidak memuasakan saya.
Saya ingin berkreasi sendiri, walaupun hasil karya saya tidak sebagus yang bisa diabil di web tool penyedia banner flash.. dan saya tentunya tidak ingin di dalam banner saya tersebut ada link penyedia jasa pembuatan banner tersebut. Berikut adalah beberapa banner flash player yang saya buta, jagan di olok kalo jelek.. hehehehehe..

 Agar tidak terlalu berat maka saya kasih linknya aja..
  1. Banner 1
  2. Banner 2
  3. Banner 3
  4. Banner 4
  5. Banner 5

Jika anda ingin mencoba berkarya sendri silahakan.. saya akan sangat mendukung anda.. dan jangan lupa hasil dari file swf banner yang telah anda buat sialahkan di upload di jasa upload swf yaitu disini www.megaswf.com
0 Komentar untuk "Koleksi Banner Flash Player"
 
Copyright © 2014 Opick Amikom - All Rights Reserved
Costum By Mataram Web