Bisnis PPC Luar Negri

Banyak sekali bisnis PTC yang kini sedang marak maraknya di indonesia, PTC Lokal, tapi bagaimana jika dibandingkan dengan PTC luar negeri yang tentunya lebih menggiurkan.

Jenis iklan PTC lokal banyak memberikan janji yang terlalu muluk muluk, sehigga pengunjung juga tahu jika itu adalah iklan tidak benar.

Jadi saya berusaha mencoba mencari bisnis PPC yang berasal dari luar Negri, Walaupun agak sulit mendapatkanya.. tapi Alhamdulillah ahirnya Bisnis PPC luar negri itu menerima tawaran saya menjadi Publishernya.
 
Utuk saat ini ada dua PPC Luar Negri yang saya Ikutin,
Berbicara mengenai bisnis PPC luar negri kita pasti teringat pada google adsense. pemblogger mana sich yang gak tahu PPC Google Adsense.. tapi sayangnya.. Om Google belum menyetujui permintaan saya sebagai Publishernya.. hiks hiks hiks...


Tapi gak apa apa dah.. yang penting saat ini saya sudah mengantongi dua bisnis PPC Luar Negeri diataranya adalah :

1. www.bidvister.com
2. www.adhitz.com

Kedua PPC ini  sudah terpasang di blog saya.. dan saya sangat berharap bantuan anda untuk....(tahu sendiri lah... hehehe)


Yo wis.. sialahkan buat temen-temen blogger yang berminat mengikuti bisnis PPC Luar Negri diatas.. nuwun..  apalagi jika bekenan menjadi referral saya.. sangat-sangat berterima kasih...


5 Komentar untuk "Bisnis PPC Luar Negri"
 
Copyright © 2014 Opick Amikom - All Rights Reserved
Costum By Mataram Web