Donasi Untuk Blog Opick Amikom

Segala puji bagi Allah , Tuhan semesta Alam, karna dengan kehendaknyalah hingga saat ini saya terus berjuang untuk memberikan informasi yang mungkin bermamfaat untuk Anda sobat blogger semua.. Atau siapa saja yang merasa terbantu dengan adanya web blog ini.

Terima kasih saya ucapkan untuk Anda yang berkenan berkunjung ke blog saya ini, masukan kritik dan saran yang membangun terus saya harapkan dari Anda semua, karna dengan motifasi dari Andalah sehingga web blog ini bisa berjalan hingga saat ini.

Memberikan Informasi yang membantu Anda adalah motifasi saya untuk menulis, berkarya dan terus berbenah dalam menyajikan informasi yang berkualitas untuk Anda semua.
Di halaman ini... saya mengetuk hati Anda untuk memberikan support untuk web blog ini, yang merasa terbantu dan berharap keberlansungan blog ini dalam bentuk donasi atau sumbangan seikhlasnya.
Sisihkanlah sedikit recehan Anda untuk amal jariah Anda yang tertanam melalui keberlansugan blog ini. Karna setiap ilmu yang terpajang dari sini adalah bentuk dari partisipasi Anda.

Bagaimana Anda bisa melakukan donasi ?

Donasi bisa sobat berikan dalam bentuk uang ke rekening dibawah ini.

BNI : 0117391413 Cabang Mataram
AN : Fitriani

Atau sobat juga bisa memberikan donasi dalam bentuk pulsa modem ke

No XL : 081936790001/081936790008

Berapa jumlah donasi yang bisa Anda berikan ?

Jumlah donasi adalah sesuai dengan keikhlasan dari sobat semua.. tanpa minimu donasi.
Demikianlah semoga saya mampu memberikan yang terbaik untuk sobat semua.. 

Jika sobat telah memberikan atau mau memberikan donasi, silahkan sobat konfirmasi dulu ke nomor hp saya, 081936790008 Thanks Yach..
0 Komentar untuk "Donasi Untuk Blog Opick Amikom"
 
Copyright © 2014 Opick Amikom - All Rights Reserved
Costum By Mataram Web